Sepakbola.id , Prediksi Rumania vs Austria 15 Oktober 2020Rumania vs Austria dalam ajang Eropa – UEFA Nations League pada Kamis 15 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadionul Ilie Oană.

Dengan hanya satu tiket yang dialokasikan per grup untuk promosi, balapan semakin memanas untuk posisi teratas. Dan terutama dengan Babak Grup memasuki babak kedua, tim semakin putus asa.

Norwegia telah mengalami kebakaran akhir-akhir ini, dan akan membutuhkan upaya besar sekarang untuk menghentikan mereka di jalurnya. Kemungkinan, salah satu dari Tricolors of Burschen tidak memiliki kemewahan untuk bermain ringan dan kehilangan poin. Di sini, setiap pertandingan adalah pertandingan yang harus dimenangkan.

Karena itu, kita dapat mengandalkan pertemuan sengit Rabu ini.

Prediksi Rumania vs Austria 15 Oktober 2020

Tim Franco Foda tampaknya lebih baik dari keduanya, dan ditempatkan lebih tinggi di klasemen. Mereka juga telah mencetak banyak gol belakangan ini.

Namun, mereka telah kalah di pertandingan sebelumnya, dan mereka juga memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan lawan ini.

Mempertimbangkan faktor-faktor ini, bersama dengan skenario tekanan tinggi dan keputusasaan pasukan – perkirakan pesta gol di Stadionul Ilie Oană.

Rumania vs Austria: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir adalah thriller lima gol. Kemudian, anak asuh Mirel Radoi mencatatkan kemenangan tandang 2-3.

Tiga dari empat pertandingan sebelumnya menghasilkan gol dari kedua tim.

Kemenangan terakhir pasukan Foda melawan rival ini terjadi pada tahun 2009.

Di rumah, Tricolors memiliki rekor tak terkalahkan 100%.

Rumania vs Austria: Prediksi

Pasukan Radoi kalah 4-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Norwegia. Sementara itu, Burschen mencatatkan kemenangan 0-1 tandang melawan Irlandia Utara.

Pasukan Foda juga memenangkan sembilan dari dua belas pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sebelas pertandingan mereka sebelumnya. Faktanya, mereka hanya kalah dua kali dalam periode 20 bulan terakhir.

Di laga tandang, mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya, dan mereka hanya kalah sekali di laga tandang sejak Maret 2019.

Di sisi lain, lawan mereka telah kalah empat dari enam pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan kebobolan total 16 gol dari enam pertandingan terakhir mereka.

Mempertimbangkan statistik ini, tampaknya Austria akan mendominasi jalannya pertandingan Rabu ini, dan akan memberikan banyak masalah bagi tuan rumah.

Namun, anak buah Radoi punya rekor bagus di kandang. Mereka hanya kalah tiga kali dalam pertandingan seperti itu sejak November 2016 – dan dua dari kekalahan ini terjadi saat melawan Spanyol dan Belanda.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini, dan mereka juga memenangkan pertandingan sebelumnya. Dan untuk terus berlanjut, mereka belum kalah di kandang melawan musuh ini.

Akibatnya, andalkan Rumania untuk mencetak setidaknya satu kali juga.

Prediksi terakurat Rumania vs Austria adalah 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here