Sepakbola.id, Prediksi Rusia vs Swedia 08 Oktober 2020Rusia vs Swedia dalam laga Persahabatan Internasional pada Kamis, 8 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:15 WIB dari VEB Arena.

Rusia hanya mengalami satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua pertandingan besar, dan itu juga terjadi di kandang melawan Belgia di kualifikasi Euro. Mereka sedang dalam tiga kemenangan beruntun dalam jadwal, menyusul kemenangan 2-3 di tandang melawan Hongaria terakhir kali di pertandingan UNL.

Swedia telah kalah dua pertandingan terakhir mereka dalam jadwal mereka, keduanya di kampanye UNL. Mereka memiliki penampilan yang layak di kualifikasi Euro musim ini dan akan berusaha untuk membangunnya dalam kunjungan mereka. Selain itu, dibutuhkan kemenangan bagi petenis Swedia itu untuk kembali ke turnamen UNL.

Prediksi Rusia vs Swedia 08 Oktober 2020

Head-to-head Rusia vs Swedia (h2h)

Kedua tim masing-masing memiliki dua kemenangan dalam pertandingan mereka sejak 1994.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-0 untuk Swedia.

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pengunjung tidak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir.

Prediksi Rusia vs Swedia

Performa Rusia bagus dalam beberapa tahun terakhir dengan hanya satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka tanpa hasil imbang. Dengan keunggulan darat mereka, tuan rumah akan dapat menciptakan lebih banyak peluang dalam permainan yang mengarah ke kemungkinan kemenangan kandang dalam pertandingan persahabatan.

Swedia, di sisi lain, akan berkunjung setelah mengalami kekalahan ganda di pertandingan UNL, yang akan menahan mereka di pertandingan mendatang. Perlu dicatat bahwa semua kemenangan mereka dalam pertemuan h2h antara kedua belah pihak ini terbatas pada tim yang menjadi tuan rumah pertandingan tersebut.

Prediksi terakurat antara Rusia vs Swedia adalah 3-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here