Sepakbola.id, Prediksi Bologna vs Parma 29 September 2020  Bologna vs Parma dalam ajang Liga Serie A Italia pada Selasa 29 September 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Stadio Renato Dall’Ara, Bologna.

Putaran kedua Serie A Italia akan ditutup pada Senin malam waktu Italia di Renato Dall’Ara di mana Bologna akan menjamu Parma.

Kedua belah pihak telah memulai kampanye baru dengan kekalahan 0-2, berusaha bangkit kembali dan mengamankan poin pertama. Tidak diragukan lagi kami akan melihat duel terbuka, dan berpotensi menghasilkan banyak gol.

Prediksi Bologna vs Parma 29 September 2020

Pertemuan Bologna vs Parma

Ada total 34 pertandingan yang dimainkan antara Bologna vs Parma sejauh ini. Rossoblu memimpin dalam hal kemenangan 11 hingga 9.

Banyak pertemuan sebelumnya selalu memasukkan jumlah gol yang tinggi.

Misalnya, pertandingan musim lalu sama-sama berakhir 2-2 FT, sementara satu tahun sebelumnya Bologna merayakan kemenangan meyakinkan 4-1 di stadion ini.

Enam dari delapan pertemuan terakhir telah melihat kedua tim mencetak setidaknya satu gol.

Preview Bologna vs Parma

Cukup mengejutkan bahwa Bologna gagal menjaga satu clean sheet dalam 34 penampilan terakhirnya di Serie A. Meski begitu, berakhir di urutan ke-12, jauh dari zona degradasi di musim sebelumnya sudah lebih dari cukup baik untuk suporter maupun administrasi klub. Tampaknya mereka sangat senang dengan karya Mihajlovic.

Parma juga tidak dimasukkan dalam drama musim lalu seputar degradasi, berakhir di urutan ke-11. Gaya mereka sangat dikenali, selalu dimulai dengan formasi 4-3-3. Perlu dicatat bahwa 22 dari 38 pertandingan dari kampanye terakhir berakhir Lebih dari 2,5 FT untuk tim ini. Salah satu pencetak gol terbaik Kulusevski telah pindah ke Juventus.

Berita Tim Bologna vs Parma

Bologna akan dapat memanggil kembali Gary Medel menyusul larangan satu pertandingan, tetapi tuan rumah sekarang akan tanpa Mitchell Dijks karena kartu merahnya saat kalah dari Milan terakhir kali.

Diharapkan tidak akan ada banyak perubahan untuk tim tuan rumah pada hari Senin, dengan Musa Barrow, Riccardo Orsolini dan Rodrigo Palacio kemungkinan akan kembali bermain di sepertiga akhir.

Lorenzo De Silvestri adalah pemain baru di klub, setelah bergabung dengan status bebas transfer dari Torino, dan pemain berusia 32 tahun itu harus kembali berbaris di bek kanan pada Senin malam.

Adapun Parma, Riccardo Gagliolo, Gervinho, Giuseppe Pezzella dan Matteo Scozzarella tidak dapat dipilih karena cedera, yang berarti Vincent Laurini bisa mendapatkan peran awal.

Inglese diperkirakan akan bergabung dengan Andreas Cornelius di sepertiga akhir lapangan, yang berarti Karamoh mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Hernani dan Grassi juga harus tampil untuk tim tamu sebagai bagian dari lini tengah tiga orang.

Prediksi Bologna vs Parma

Menariknya, lima dari enam pertemuan terakhir Serie A antara kedua tim ini berakhir dengan level yang sama. Bologna telah memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan Parma gagal menang dalam pertandingan ini sejak Desember 2012. Tidak ada banyak hal buruk antara kedua tim dalam hal kualitas, dan kami mengharapkan hasil imbang yang rendah di sini.

Prediksi terakurat antara Bologna vs Parma adalah 1-1.

Prediksi susunan pemain Bologna vs Parma

Bologna possible starting lineup:
Skorupski; De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Denswil; Medel, Schouten; Barrow, Soriano, Orsolini; Palacio

Parma possible starting lineup:
Sepe; Laurini, Iacoponi, Alves, Darmian; Grassi, Hernani, Kurtic; Kucka; Inglese, Cornelius

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here