Raheem Sterling Yakin Manchester City Masih Bisa Juara Premier League 2020/21

0
675
Manchester City

Liga Inggris – Raheem Sterling meyakini bahwa peluang timnya meraih gelar Premier League musim ini masih terbuka lebar.

Hingga pekan ke-12, Manchester City masih tercecer di peringkat sembilan klasemen sementara, tertinggal enam angka dari sang pemuncak, Tottenham.

Namun, Manchester City masih memiliki tabungan satu laga lebih banyak dari tim-tim yang berada di atas mereka, sehingga kesempatan menyodok ke atas masih terbuka lebar.

Sterling pun merasa sangat yakin akan peluang timnya menjadi juara. Namun, pemain 26 tahun itu menyebut City harus mencetak lebih banyak gol untuk bisa mewujudkannya.

“Ada begitu banyak tim yang berada di [perburuan gelar]. Semuanya bermain sangat baik, dan dalam beberapa pertandingan tim kehilangan poin – seperti hari-hari lain ketika kami kehilangan poin dan tim besar lainnya kehilangan poin,” ujar Sterling seperti dikutip Goal International.

“Peluang juara masih sangat terbuka. Kami harus lebih konsisten, yang menurut saya telah kami lakukan, dalam hal tidak kalah dalam pertandingan. Sekarang saatnya untuk mencetak lebih banyak gol dan menyelesaikan peluang kami.” tambahnya.

Pernyataan Sterling cukup beralasan mengingat sejauh ini City ‘baru’ mencetak 17 gol di Premier League, separuh dari jumlah gol yang mereka ciptakan di pekan yang sama musim lalu.

Lebih lanjut, Sterling pun mengakui bahwa musim ini dirinya mengalami penurunan cukup drastis dari sisi produktivitas gol dibanding musim-musim sebelumnya.

“Saya menekankan pada [mencetak gol] tetapi pada saat yang sama saya belum mencetak gol sebanyak yang saya inginkan,” tutur Sterling.

“Ini merupakan awal yang sulit untuk musim ini karena alasan yang berbeda tetapi kami masih dalam posisi yang baik dan itu yang paling penting bagi saya,” lanjutnya.

“Kami bisa saja berada di posisi yang lebih rendah tetapi bukan itu masalahnya dan kami masih mendapatkan hasil dan hasil yang bagus.” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here