Sepakbola.id , Prediksi Villarreal vs Maccabi Tel-Aviv 06 November 2020  – Villarreal vs Maccabi Tel-Aviv dalam pertandingan Liga Europa hari Jumat dini hari WIB, 06 November 2020 di Estadio de la Ceramica. Kedua belah pihak akan bersaing untuk posisi teratas di sini di Grup I setelah mengamankan dua kemenangan dari dua sejauh ini.

Villarreal menang lima kali dan seri dua kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kapal Selam Kuning telah memenangkan lima pertandingan kandang terakhir mereka, mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan.

Maccabi Tel-Aviv telah kebobolan setidaknya dua gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka dan kemungkinan besar akan terlalu sulit untuk menangani langkah Kamis di kelas.

Tim  Spanyol yang terbang tinggi Harus Terlalu Kuat

Villarreal vsMaccabi Tel-Aviv , keduanya berada di puncak Grup I setelah keduanya memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka, tetapi juara Israel harus ditempatkan dengan kuat di tempat mereka oleh tuan rumah Spanyol mereka pada Kamis malam.

Selain kekalahan telak 4-0 di Barcelona pada akhir September, itu merupakan awal yang luar biasa untuk musim ini di kedua lini depan Villarreal di bawah bos baru Unai Emery.

Kapal Selam Kuning berada di urutan ketiga dalam delapan pertandingan La Liga sementara mereka memegang posisi komando di puncak Grup I, menyusul kemenangan melawan Sivasspor (5-3) dan Qarabag (1-3).

Prediksi Villarreal vs Maccabi Tel-Aviv 06 November 2020

Tampaknya tim Emery telah mengambil pelajaran serius dari kekalahan telak di Camp Nou, yang hingga saat ini tetap menjadi satu-satunya kebalikan dari kampanye mereka. Sejak itu, Villarreal telah mencatatkan tiga clean sheet dalam enam pertandingan, tetapi mereka juga sama efisiennya di sisi lain lapangan.

Tuan rumah pada hari Kamis telah mencetak 12 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara di la Ceramica, mereka telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka dengan mencetak setidaknya dua kali dalam setiap pertandingan.

Villarreal terlihat terpaku di sini untuk mengalahkan tim Tel-Aviv yang gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan domestik mereka musim ini, tetapi ada nilai yang lebih besar yang terletak di pasar gol tim.

Dengan Yellow Submarine melepaskan tembakan dan tim tamu kebobolan setidaknya dua kali dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, taruhan tiga poin di sisi Emery untuk mencetak lebih dari 1,5 gol pada Kamis ini terlihat sebagai permainan yang aman dan menguntungkan, sementara 4-1 menggoda di pasar skor yang benar.

Villarreal telah menjaga beberapa clean sheet akhir-akhir ini tetapi konsesi gol mereka di kedua tugas Liga Europa sejauh ini memberikan harapan Israel untuk mengantongi penghiburan.

Berita Tim Villarreal vs Maccabi Tel Aviv

Villarreal tidak dapat memanggil Juan Foyth setelah pemain pinjaman Tottenham Hotspur itu mengalami cedera otot pekan lalu.

Itu bisa menyebabkan mantan bek tengah Everton Ramiro Funes Mori diberikan awal musim pertamanya.

Jaume Costa, Takefusa Kubo dan Carlos Bacca semuanya akan dikembalikan ke tim.

Tim Tel Aviv yang dipilih oleh Donis diharapkan serupa dengan yang ada pada kesuksesan pekan lalu di Turki.

Yonatan Cohen mendorong penarikan kembali dalam serangan setelah mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhirnya, gol terbaru datang sebagai pemain pengganti melawan Maccabi Haifa pada Senin malam.

Prediksi Villarreal vs  Maccabi Tel Aviv

Terlepas dari perbedaan reputasi, kami mengharapkan kontes kompetitif yang akan dimainkan di pantai Timur Spanyol. Namun, Villarreal bisa dibilang membutuhkan standar oposisi ini untuk meningkatkan permainan mereka, dan itu dapat menyebabkan pasukan Emery berjuang untuk meraih kemenangan yang sulit.

Prediksi terakurat Villarreal vs  Maccabi Tel Aviv 2-1.

Prediksi susunan pemain Villarreal vs  Maccabi Tel Aviv

Villarreal possible starting lineup:
Rulli; Pena, Mori, Torres, Pedraza; Iborra, Trigueros, Costa; Chukwueze, Bacca, Kubo

Maccabi Tel Aviv possible starting lineup:
Tenenbaum; Hernandez, Tibi, Yeini; Kandil, Glazer, Peretz, Davidzada; Biton, Shechter, Cohen

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here