Sepakbola.id , Prediksi Finlandia vs Republik Irlandia 14 Oktober 2020 Finlandia vs Republik Irlandia dalam ajang UEFA Nations League pada Rabu 1 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Olympiastadion.

Pada titik ini, perebutan posisi teratas, yang akan menjamin masuk ke Liga A, adalah antara Eagle-Owls dan Wales. Dengan masing-masing dua kemenangan, mereka telah menempatkan diri di dua posisi pertama.

Sementara itu, Jack’s Army dan Bulgaria masih berjuang untuk meraih kemenangan pertama mereka di kampanye ini. Dan dengan hanya tiga hari pertandingan tersisa, mereka membutuhkan keajaiban untuk terjadi agar bisa dipromosikan.

Karena itu, setiap poin di sini, penting bagi Wales serta pasukan Markku Kanerva.

Menimbang bahwa Gareth Bale dan rekannya akan menghadapi Bulgaria yang berada di posisi terakhir, kemenangan hampir pasti bagi mereka – dan itu menempatkan Eagle-Owls di tempat yang sulit. Mereka tidak bisa kehilangan poin pada hari Rabu ini.

Prediksi Finlandia vs Republik Irlandia 14 Oktober 2020

Mempertimbangkan penampilan mengesankan mereka baru-baru ini, kemenangan mereka di pertandingan sebelumnya, dan yang terpenting, perjuangan anak buah Stephen Kenny – berharap Finlandia menjadi tim yang lebih baik di lapangan Olympiastadion.

Finlandia vs Irlandia: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali Finlandia vs Irlandia bertemu , pasukan Kanerva mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang.

Itu adalah pertemuan h2h terakhir dalam lebih dari 18 tahun. Pertemuan sebelumnya terjadi pada tahun 2002. Kemudian, Tentara Jack mencatatkan kemenangan 0-3 di laga tandang.

Faktanya, bentrokan sebelum 2002 benar-benar didominasi oleh anak buah Kenny. Mereka juga mencatat kemenangan kandang 3-0 pada tahun 2000.

Sebelumnya, keduanya pernah saling berhadapan pada tahun 1949. Kemudian juga Tentara Jack tetap tak terkalahkan.

Finlandia vs Irlandia: Prediksi

Eagle-Owls mencatat kemenangan 2-0 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Bulgaria. Sementara itu, Boys in Green ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Wales.

Pasukan Kenny tidak pernah menang dalam sebelas bulan terakhir, dan mereka memiliki total dua kemenangan dalam periode 15 bulan sebelumnya.

Di jalan, penampilan mereka lebih buruk lagi. Mereka telah mengamankan total hanya dua kemenangan dalam empat tahun terakhir.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan secara mengesankan mereka telah mencatatkan kemenangan dalam sepuluh dari tiga belas penampilan mereka sebelumnya di kandang.

Dan untuk melanjutkan, mereka juga memenangkan pertandingan terbalik – itu juga di jalan, dengan clean sheet.

Kemungkinan besar, peluang Finlandia untuk menang Rabu ini sangat tinggi.

Prediksi terakurat Finlandia vs Irlandia adalah 2-1.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here