Sepakbola.id , Prediksi Luton Town vs Manchester United 23 September 2020 – Luton Town vs Manchester United dalam pertandingan Rabu dini hari 23 September 2020 di Piala EFL. In-form Hatters bertujuan untuk menyebabkan masalah Setan Merah di Kenilworth Road.

Kedua tim mencetak gol dalam 28 dari 46 tugas liga Luton musim lalu

Pertandingan liga Manchester United menampilkan rata-rata 2,68 gol per pertandingan musim lalu

Luton Town telah memenangkan keempat pertandingan kompetitif mereka pada tahun 2020-21

Prediksi Luton Town vs Manchester United 23 September 2020

Hatters yang mencetak gol bebas bisa masuk daftar pencetak gol

Meski mengesampingkan penalti kontroversial, Manchester United pantas kalah dalam pertandingan pembukaan Liga Premier melawan Crystal Palace pada hari Sabtu dan harus segera pulih untuk pertandingan Piala EFL mereka dalam laga Luton Town vs Manchester United.

The Hatters sedang dalam performa terbaiknya, setelah memenangkan semua empat pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini dan pasti akan mengendus darah di kubu United, dengan Setan Merah masih terlihat kurang fit.

Prediksi Luton Town vs Manchester United 23 September 2020

Luton telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka dan, bahkan dengan rotasi, United memiliki lini depan yang harus ditakuti, jadi kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dan lebih dari 2,5 gol.

Berita Tim Luton Town vs Manchester United

Luton kembali ¬†tanpa jasa Dan Potts karena cedera, sementara Brendan Galloway dan Eunan O’Kane masih absen untuk klub Championship.

Tom Lockyer harus tersedia setelah serangan kram, dan tim diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang dihadapi Reading di babak terakhir kompetisi.

Akibatnya, George Moncur, Jordan Clark, Andrew Shinnie dan Danny Hylton semuanya harus masuk, sementara ada juga kemungkinan akan menjadi awal untuk mantan pemain muda United Ryan Tunnicliffe di lini tengah.

Adapun United, diharapkan akan ada perubahan besar dari sisi yang dimulai melawan Palace, dengan Dean Henderson, Eric Bailly, Brandon Williams dan Odion Ighalo kemungkinan akan ikut serta.

Aaron Wan-Bissaka dan Nemanja Matic juga harus bermain karena mereka kurang fit, sementara Daniel James bisa beralih ke kiri dengan Mason Greenwood beroperasi di kanan.

Harry Maguire kemungkinan akan mempertahankan posisinya di lini belakang, karena Phil Jones dan Axel Tuanzebe masih cedera, sementara Chris Smalling tidak akan dipertimbangkan karena dia terus dikaitkan dengan jalan keluar.

Akibatnya, kemungkinan akan ada tempat di skuad untuk bek tengah berusia 18 tahun Teden Mengi, yang sekarang berlatih dengan tim utama secara penuh waktu setelah memberikan kesan yang baik kepada Solskjaer.

Prediksi Luton vs Man United

Luton akan penuh percaya diri setelah membuat awal yang baik untuk musim ini, tetapi kami berharap United memesan tempat mereka di putaran kompetisi berikutnya. Kedua manajer akan membuat perubahan besar dari pertemuan liga mereka pada akhir pekan, dan kualitas superior tim tamu pada akhirnya akan bersinar.

Prediksi terakurat antara Luton vs Man United adalah 1-2.

Prediksi susunan pemain Luton vs Man United

Luton possible starting lineup:
Shea; Bree, Lockyer, Bradley, Norrington-Davies; Shinnie, Moncur, Tunnicliffe; Clark, Hylton, LuaLua

Man United possible starting lineup:
Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Williams; Matic, Fred; James, Van de Beek, Greenwood; Ighalo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here