Bareng Pacar Cantiknya, Enea Bastianini Pamer Motor Baru

0
1640

MotoGP | Sepakbola.id – Enea Bastianini rider bari dari Esposorama racing sedang bahagia – bahagianya karena sudah mendapatkan akses menjajal motor barunya yang akan di pakai pada balap MotoGP 2021 mendatang. Semakin lengkap, dalam momen bahagia itu Bastianini tak sendirian karena ia didampingi oleh sang kekasih, Alice Ricci. Ya, pacar pembalap asal Italia itu turut hadir dalam peluncuran motor terbaru tim satelit Ducati itu di Andorra, Spanyol pada Jumat 5 Februari 2021 waktu setempat.

Kebahagian jelas terpancar dari pembalap berusia 23 tahun tersebut. Tak lupa, Bastianini melakukan foto bersama dengan kuda besi barunya itu serta Alice pun ikut dalam sejarah tersebut.

“Si cantik dan si buas,” bunyi caption Bastianini dalam posting-an foto di twitter pribadinya, @eneabastianini, Sabtu (6/2/2021).

Bastianini yang merupakan jawara Moto2 2020 memang menjadi pembalap yang paling dinantikan aksinya di MotoGP 2021. Ia yang tergabung bersama tim satelit Ducati itu akan mengendarai Desmosedici GP 20.

Sang juara Moto2 musim lalu itu hanya dipercaya untuk mengendarai motor yang setahun lebih tua. Meski begitu, Bastianini merasa tak terlalu kecewa karena setidaknya kini ia sudah berada di kelas paling prestisius di ajang tersebut.

Bastianini pun dipasangkan dengan Luca Marini di Esponsorama Racing. Menariknya, meski mereka berada dalam satu tim, namun livery yang mereka pakai sangatlah berbeda.

Bastianini mewakili dari Avintia Esponsorama Racing, sedangkan Marini bakal menggunakan nama Sky VR46. Jadi, jangan heran jika ada tulisan Sky dan VR46 di tubuh motor Ducati milik adik tiri Valentino Rossi tersebut.

“Balapan pertama tidak akan mudah, meski saya berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus secepatnya,” ungkap Bastianini, dilansir dari laman resmi MotoGP, Sabtu (6/2/2021).

“Sejujurnya saya tidak sabar untuk memulai. Saya ingin berterima kasih kepada Esponsorama Avintia dan Ducati atas kepercayaan dan dukungan mereka musim ini,” tutupnya.

Bos Aspar Ini Takjub Liat Rossi Masih Aktif Balap Di Usia 40an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here