Sepakbola.id, Prediksi Belgia vs Pantai Gading 9 Oktober 2020 Belgia vs Pantai Gading dalam laga uji coba pada  Kamis, 9 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul  01:45 WIB dari Stadion Raja Baudouin (Brussels).

Belgia akan menjamu Tim Elephent dari wilayah Afrika Barat sekali lagi untuk pertandingan persahabatan internasional setelah pertemuan h2h mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 2-2 dalam sembilan puluh menit.

Setan Merah akan menjadi tuan rumah di belakang 13 kemenangan beruntun di semua kompetisi besar dalam jadwal. Mereka telah menutup rentetan kemenangan mereka dengan kemenangan 5-1 di kandang melawan tim-tim seperti Islandia dalam pertandingan terakhir turnamen UNL.

Prediksi Belgia vs Pantai Gading 9 Oktober 2020

Pantai Gading atau Cote d’Ivoire akan berkunjung setelah kekalahan di laga tandang, meski memegang tiga kemenangan beruntun dalam jadwal mereka sebelum kekalahan itu. Mereka berada di turnamen Piala Afrika terakhir kali dan dikalahkan oleh Ethiopia dengan skor 2-1.

Pertemuan Belgia vs Pantai Gading (h2h)

Kedua tim hanya bertemu sekali, dan itu menghasilkan hasil imbang 2-2.

Prediksi Belgia vs Pantai Gading   

Setan Merah adalah favorit nyata di Piala Dunia terakhir dan skuad kuat mereka termasuk nama-nama besar seperti Romero Lukaku, Mertens, De Bruyne dll mampu menciptakan masalah bagi lini belakang lawan pada waktu tertentu dalam sembilan puluh menit.

Belgia menikmati keunggulan dasar dalam permainan dan hanya tiga kekalahan dalam 30 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi utama dalam jadwal membuktikan performa mereka di Brussel. Dengan peningkatan performa mereka sejak 2014, Setan Merah sepertinya tidak akan kalah melawan Pantai Gading seperti pertemuan h2h terakhir mereka.

Pantai Gading mengalami dua kekalahan dalam lima bentrokan terakhir mereka dalam jadwal. Mereka akan berkunjung setelah kekalahan tandang dan Patrice Beaumelle tidak punya banyak waktu untuk mengangkat timnya dari kekalahan itu, terutama melawan tim bertabur bintang seperti tuan rumah.

Prediksi terakurat antara Belgia vs Pantai Gading adalah 3-1.

Belgium possible starting lineup:
Mignolet; Dendoncker, Denayer, Boyata; Meunier, Witsel, Praet, Castagne; Saelemaekers, Batshuayi, Carrasco

Ivory Coast possible starting lineup:
Gbohouo; Aurier, Bailly, Gbamin, Konan; Kessie, Sangare; Pepe, Zaha, Boga; Kouame

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here