Sepakbola.id , Prediksi Real Sociedad vs AZ Alkmaar 06 November 2020 – Real Sociedad vs AZ Alkmaar dalam pertandingan Liga Europa hari Jumat dini hari WIB, 06 November 2020 di Spanyol. Kemenangan untuk Real Sociedad akan membuat mereka menyamakan poin dengan AZ di puncak Grup F.

Real Sociedad memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

AZ mencetak setidaknya sekali dalam setiap delapan pertandingan terakhir mereka.

AZ memenangkan satu dari lima tugas tandang terakhir mereka.

Benar-benar ada pekerjaan yang harus dilakukan

Kuda hitam turnamen Real Sociedad sedang mengejar ketinggalan di Grup F setelah mereka dibungkam 1-0 oleh Napoli dalam kekalahan yang mengecewakan di Reale Arena pekan lalu.

Pemimpin La Liga, yang mengalahkan Celta Vigo 4-1 pada akhir pekan, tidak beruntung telah kalah melawan Italia, setelah tuan rumah melakukan 14 percobaan dan enam Napoli.

Untuk bangkit kembali, Sociedad harus menjadi tim pertama yang mengurangi kemenangan 100% AZ ke Grup F minggu ini, setelah tim Belanda mengambil poin maksimum dari pertandingan melawan Rijeka dan Napoli.

Prediksi Real Sociedad vs AZ Alkmaar 06 November 2020

Terlepas dari kemunduran mereka melawan Napoli, Txuri-urdinak masih memiliki momentum untuk membakar, namun setelah lima kemenangan dari enam pertandingan, dan Sociedad terlihat sangat berharga untuk meningkatkan rekor itu lebih jauh dengan biaya AZ pada hari Kamis. Kembalinya The Cheeseheads dengan hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan tandang menunjukkan bahwa mungkin ada sedikit gejala mabuk perjalanan yang bisa dimanfaatkan Real minggu ini, dan kami berharap tuan rumah memanfaatkannya.

Alkmaar mencetak gol di masing-masing dari delapan tugas terakhir mereka, dan penghiburan terlihat di atas untuk tim Eredivisie yang berbakat secara teknis.

Berita Tim Real Sociedad vs AZ Alkmaar

Kapten Sociedad Asier Illarramendi sedang berjuang dengan masalah pinggul dan belum kembali ke pelatihan tim, membuatnya absen dari pertandingan hari Kamis.

Bek Aritz Elustondo menderita kontraktur sebelum pertarungan Sociedad dengan Napoli dan juga akan terpaksa absen dalam perjalanan ke AZ, sementara Igor Zubeldia juga harus menunggu sedikit lebih lama untuk kembali beraksi.

Perubahan skuat tidak mungkin untuk tuan rumah mengingat hasil terakhir mereka, dengan pencetak gol akhir pekan lalu Silva dan Oyarzabal ditetapkan untuk mempertahankan tempat mereka, tetapi Portu dan Alexander Isak adalah opsi untuk perubahan di tengah jadwal pertandingan yang melelahkan.

Di sisi lain,  pengunjung hanya memiliki sedikit masalah cedera yang harus ditangani, dengan Timo Letschert dan Myron Boadu pulih dari virus corona untuk membuat penampilan pengganti melawan Waalwijk.

Namun, Jordy Clasie absen lagi pada akhir pekan dan tetap diragukan untuk yang satu ini, sementara keterlibatan mantan pemain Aston Villa Ron Vlaar juga belum pasti.

Prediksi Real Sociedad vs AZ

AZ telah menjadi terkenal karena satu poin mereka di papan atas Belanda musim ini, tetapi pasukan Slot pasti akan memperhatikan tiga lainnya ketika mereka melakukan perjalanan ke Spanyol minggu ini. Namun, Sociedad telah membunuh sebagian besar yang berdiri di hadapan mereka sejauh ini dan akan berusaha untuk menandai otoritas mereka di Grup F dengan kemenangan di sini, jadi kami mendukung tuan rumah untuk mengalahkan yang satu ini.

Prediksi terakurat Real Sociedad vs AZ 2-1.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs AZ

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Gorosabel, Le Normand, Sagnan, Monreal; Merino, Zubimendi, Silva; Portu, Isak, Oyarzabal

AZ possible starting lineup:
Bizot; Svensson, Letschert, Chatzidiakos, Wijndal; Koopmeiners, Midtsjo, De Wit; Stengs, Gudmundsson, Karlsson

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here