Sepakbola.id, Prediksi Fulham vs Aston Villa 29 September 2020  – Fulham vs Aston Villa dalam ajang Liga Primer Inggris pada Selasa 29 September 2020 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Craven Cottage.

The Cottagers baru saja mencapai divisi teratas, dan mereka diperkirakan akan berjuang untuk melawan tim-tim berpengalaman di liga. Mereka sejauh ini kalah dalam semua pertandingan mereka, dan ditempatkan di tingkat paling bawah dalam tabel.

Dalam prosesnya, mereka juga kebobolan gol terbanyak dari semua tim di liga, kecuali West Brom.

Selain itu, mereka menghadapi Lions yang tangguh dalam pertempuran, yang bertekad untuk tidak sekali lagi menjalani apa yang mereka alami di fase terakhir kampanye 2019-20.

Prediksi Fulham vs Aston Villa 29 September 2020

Pasukan Dean Smith berada di tengah-tengah pertempuran udara degradasi, dan itu turun ke pertandingan terakhir minggu ketika mereka memastikan mereka tetap di PL selama satu tahun lagi.

Selanjutnya, mereka juga berada dalam rangkaian permainan yang bagus saat ini, dan telah memulai musim baru mereka dengan rekor kemenangan 100%.

Fulham vs Aston Villa: Head-to-head (h2h)

Pasukan Scott Parker sedang dalam kemenangan tiga pertandingan melawan lawan ini.

Mereka juga memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Di stadion ini, tuan rumah berada di urutan enam kemenangan.

Sudah sepuluh tahun sejak anak buah Smith memenangkan pertandingan di lapangan ini.

Fulham vs Aston Villa: Preview

The Cottagers kalah 4-3 di pertandingan tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Leeds. Sementara itu, Lions mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang melawan Sheffield United.

Sementara itu, pasukan Smith lebih unggul. Mereka sedang dalam empat kemenangan beruntun, dan juga dalam delapan pertandingan beruntun tak terkalahkan. Mereka juga dalam kemenangan dua pertandingan tandang, dan telah mencetak tiga gol atau lebih di kedua pertandingan tersebut.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam enam dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan telah kehilangan dua dari tiga penampilan sebelumnya di stadion ini.

Selain itu, pasukan Parker juga merupakan tim yang baru-baru ini dipromosikan, dan saat ini mencatat rekor kekalahan 100% di PL. Karena itu, berharap Aston Villa terhindar dari kerugian paling tidak hari Senin ini.

Namun, pahami bahwa Cottagers telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan h2h selama beberapa tahun terakhir. Mereka bahkan dalam enam pertandingan menang di stadion ini melawan rival ini.

Berita Tim Fulham vs Aston Villa

Meski menyaksikan tim Fulhamnya kebobolan empat kali di Elland Road, Parker diperkirakan akan mempertahankan lini belakang yang sama.

Namun, mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Bobby Decordova-Reid akan menggantikan Josh Onomah setelah golnya ke gawang Leeds.

Aboubakar Kamara mungkin beralih ke sayap untuk mengakomodasi kembalinya Mitrovic, yang diistirahatkan melawan Sheffield Wednesday di Piala EFL.

Smith kemungkinan akan menamai Villa XI yang sama yang mengawali kemenangan atas Sheffield United.

Itu akan mengakibatkan Bertrand Traore, yang mencetak gol pada debutnya melawan Bristol City, harus menunggu waktu di antara pergantian pemain.

Prediksi Fulham vs Aston Villa

Dengan lini depan masing-masing yang bisa dibilang lebih kuat dari pertahanan mereka, ada ruang untuk game ini untuk menampilkan beberapa gol. Namun, kami memperkirakan kejadian yang relatif lancar di ibu kota, yang bisa berakhir dengan satu poin.

Prediksi bola malam ini  antara Fulham vs Aston Villa adalah seri 1-1.

Prediksi susunan pemain Fulham vs Aston Villa

Fulham possible starting lineup:
Areola; Tete, Hector, Ream, Bryan; Reed, Zambo Anguissa; Kamara, Cordova-Reid, Cavaleiro; Mitrovic

Aston Villa possible starting lineup:
Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz, Hourihane; Trezeguet, Watkins, Grealish

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here