Aston Villa Terus Pepet Posisi Liverpool

0
1357
Aston Villa

Liga Inggris – Tak ada pemenang di laga antara Newcastle United vs Aston Villa, Sabtu (13/3/2021) dini hari tadi WIB. Bermain di St James’ Park dalam lanjutan Premier League, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Pertandingan ini sendiri berlangsung alot. Aston Villa sempat unggul lebih dahulu lewat gol nunuh diri Ciaran Clark ketika pertandingan memasuki menit ke-86. Kemenangan Villa yang sudah di depan mata itu sirna setelah kapten Newcastle, Jamaal Lascelles menyamakan skor di menit keempat injury time.

Dengan hasil imbang 1-1 ini membuat Newcastle kini tercatat gagal menang dalam lima laga beruntun. Tambahan satu poin ini membuat mereka kini mengoleksi 28 poin dari 28 pertandingan dan berada di posisi 16 klasemen Liga Inggris, atau hanya dua poin di atas zona degradasi.

Sementara Aston Villa kini ada di posisi ke-9 berkat tambahan satu poin ini. Posisi mereka tepat di bawah Liverpool yang hanya unggul dua poin saja. Sementara di posisi 10 ada Arsenal yang mengoleksi 38 poin dari 27 pertandingan.