DallIgna Kecewa Dengan Dovizioso Karena Masalah Ini

0
142
Andrea Dovizioso

MotoGP | Sepakbola.id – Luigi Dalligna, Genaral Manager dari Ducati Corse memberikan respon soal pernyataan Andrea Dovizioso yang menyerang dia lewat media sopial. Dalligna mengaku kecewa dengan hal tersebut. Sebagaimana diketahui, masa depan Dovizioso bersama Tim Ducati memang sudah terjawab. Ya, The Little Dragon –julukan Dovizioso– telah memilih untuk tidak menambah durasi kontraknya bersama Tim Ducati yang bakal kadaluwarsa pada akhir tahun ini.

Keputusan Dovizioso meninggalkan Tim Ducati sendiri memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih Dovizioso sendiri memang berstatus sebagai pembalap utama Tim Ducati dalam beberapa musim terakhir.

Dovizioso sendiri sempat diisukan bakal melanjutkan kariernya bersama Tim Aprilia Gresini atau menjadi test rider. Akan tetapi sejumlah tawaran yang datang ditampik oleh Dovizioso, dan ia pun lebih memilih untuk vakum di MotoGP 2021.

Drama pun tersaji setelah Dovizioso dipastikan tidak lagi berada di bawah naungan Tim Ducati. Ya, Dovizioso membeberkan apa saja faktor yang membuat dirinya memilih untuk tidak memperpanjang durasi kontraknya.

Dalam kesempatan itu, Dovizioso secara terang-terangan menyatakan sosok DallIgna sebagai alasan terkuat ia memilih bercerai dengan Tim Ducati. Ya, Dovizioso mengaku kecewa dengan sikap DallIgna yang seakan-akan tak pernah mendengarkan masukannya dalam pengembangan motor Desmosedici.

DallIgna pun lantas memberikan reaksi soal pernyataan kontroversial Dovizioso. Ya, DallIgna mengaku sangat kecewa dengan keputusan Dovizioso yang memilih untuk membongkar permasalahan internal Tim Ducati di hadapan media.

“Kami sudah mengevaluasi wawancara Dovi dengan baik. Kerja sama kami adalah hubungan yang sangat panjang, yang terpanjang dalam sejarah Ducati,” jelas DallIgna, sebagaimana dilaporkan oleh GPOne, Minggu (17/1/2021).

“Akan tetapi saya merasa bahwa media massa bukanlah tempat yang tepat untuk membicarakan permasalahanya. Kami berdua sudah mengerahkan yang terbaik demi membawa pulang hasil baik,” sambungnya.

“Akan tetapi, semua kisah memang berakhir di antara orang-orang profesional. Saya merasa prihatin ketika seorang pembalap melontarkan kritik semacam itu. Saya sendiri mempunyai banyak partner kerja sama dalam mengambil keputusan-keputusan tertentu.”

“Andrea merupakan salah satu kolaborator yang sangat penting untuk saya dan juga Tim Ducati. Namun kisah kami memang ditakdirkan berakhir, dan itulah yang terjadi,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.

Ternyata Dovizioso Pernah Jagokan Dani Pedrosa jadi Juara Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here