Sepakbola.id , Prediksi Leicester City vs Sporting Braga 06 November 2020Leicester City vs Sporting Braga dalam pertandingan Liga Europa hari Jumat dini hari WIB, 06 November 2020 di King Power Stadium. Leicester dan Braga mempertaruhkan rekor Grup G 100% mereka minggu ini.

Kedua belah pihak memiliki rekor 100% di Grup G setelah dua pertandingan pertama.

Leicester telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Braga menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Leicester telah mencetak sepuluh gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, sementara Braga telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Leicester City vs Sporting Braga 06 November 2020

 

Tekanan Mati di King Power

Kedua belah pihak sudah terlihat terlalu bagus untuk kompetisi Grup G mereka dan seharusnya hanya ada sedikit di antara keduanya ketika mereka bertanding di King Power pada Kamis malam.

Braga telah menjadi pendukung Liga Europa dalam beberapa tahun terakhir, dan meskipun mereka cenderung gagal di tahap terakhir, tim asal Portugal itu biasanya lolos dari Fase Grup dengan sedikit keributan.

Mereka akan lolos ke Grup G musim ini setelah mengalahkan AEK Athens (3-0) dan Zorya

(1-2) dalam dua pertandingan pembukaan mereka – hasil yang menempatkan mereka bersama di puncak bagian ini bersama Leicester, yang juga mengklaim enam poin sempurna dari enam.

The Foxes berada dalam bentuk yang luar biasa saat ini. Mereka memenangi empat pertandingan terakhir di semua kompetisi dan naik ke posisi kedua di Liga Premier pada hari Senin setelah mengalahkan Leeds United 1-4 di Elland Road.

Meskipun demikian, tim Brendan Rogers tidak cukup menghasilkan sepak bola terbaik mereka di rumah, dengan kedua kekalahan liga mereka sejauh ini sampai di King Power.

Braga mungkin mewakili standar oposisi yang serupa dengan tim Leeds yang dikirim Leicester awal pekan ini, tetapi hasil itu mungkin sedikit mengurangi mereka sementara ada sedikit tekanan pada salah satu tim Kamis ini untuk mengantongi ketiga poin – begitulah posisi nyaman mereka dalam grup.

Dengan Braga dalam performa yang sama baiknya saat ini setelah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hasil imbang mungkin merupakan peluang yang layak.

Tuan rumah telah mencetak sepuluh kali dalam empat pertandingan terakhir mereka sementara Braga telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka, jadi kita pasti akan melihat banyak drama mulut gawang dalam permainan yang mungkin memiliki implikasi kecil bagi kedua tim dalam hal kompetisi secara keseluruhan.

Berita Tim Leicester City vs Braga

Jamie Vardy telah menjadi starter di dua pertandingan terakhir Leicester tetapi pasti membutuhkan istirahat saat ia berusaha kembali ke kebugaran penuh, jadi Kelechi Iheanacho mungkin dipanggil di sini.

Perubahan besar-besaran tidak diharapkan dalam apa yang merupakan permainan penting dalam grup, meskipun pemain seperti James Maddison, Cengiz Under dan Wes Morgan akan berharap mendapatkan penarikan kembali.

Rodgers telah menurunkan tiga pemain belakang dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi mungkin tergoda untuk menggunakan empat bek datar melawan Braga, yang cenderung beroperasi dalam sistem 4-4-2.

Ricardo Horta dan Paulinho adalah pemain andalan Carvalhal, dengan yang terakhir mencetak enam gol di Liga Europa dari hanya delapan tembakan tepat sasaran sejak awal 2019-20.

Di tempat lain, Nicolas Gaitan kemungkinan akan mendapat tempat di lini tengah bersama Fransergio yang lebih berpikiran defensif.

Prediksi Leicester City vs Braga

Leicester, yang mengalahkan Porto 1-0 empat tahun lalu dalam satu-satunya pertandingan kandang sebelumnya melawan oposisi Portugal, memasuki pertandingan ini sebagai favorit.

The Foxes sedang dalam performa yang bagus akhir-akhir ini dan tampaknya akan menghadapi Liga Europa dengan sangat serius, dengan gol Eropa yang terkenal membidik Rodgers.

Braga sendiri terlihat sangat bagus dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan enam pertandingan secara bergantian di semua kompetisi, dan kami dapat melihat poin dibagikan dalam pertandingan ini.

Prediksi skor Leicester City vs Braga 2-2.

Prediksi susunan pemain  Leicester City vs Braga

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Justin, Fofana, Morgan, Fuchs; Choudhury, Mendy; Under, Perez, Albrighton; Iheanacho

Braga possible starting lineup:
Matheus; Esgaio, Viana, Silva, Carmo; Moura, Castro, Fransergio, Gaitan; Horta, Paulinho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here