Sepakbola.id , Prediksi Turki vs Serbia 15 Oktober 2020Turki vs Serbia dalam ajang Eropa – UEFA Nations League pada Kamis 15 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Turk Telekom Stadyumu (Istanbul).

Turki vs Serbia sedang berjuang di papan bawah klasemen. Tuan rumah memiliki keunggulan satu poin melawan tim tamu di tabel UNL. Dengan keunggulan dasar mereka, The Crescent-Stars mungkin bisa lolos dari degradasi ke Liga C musim ini.

Senol Gunes dan anak buahnya akan menjadi tuan rumah setelah bermain imbang 1-1 di tandang melawan Rusia pada pertandingan UNL sebelumnya. Tuan rumah berada di posisi ke-32 dalam peringkat FIFA sementara Serbia berada di depan di posisi ke-31 di tabel yang sama.

Prediksi Turki vs Serbia 15 Oktober 2020

Head-to-head Turki vs Serbia (h2h)

Kedua tim hanya bertemu sekali di pertandingan terbalik musim UNL ini.

Pertemuan itu menghasilkan hasil imbang tanpa gol di Serbia pada awal September.

Prediksi Turki vs Serbia

Tiga pertandingan terakhir Turki dalam jadwal telah berakhir imbang, tetapi hanya satu dari mereka yang mengalami pertemuan tanpa gol. Karena dua pertandingan terakhir mereka telah melihat setidaknya dua gol secara total, tip untuk lebih dari 1,5 gol akan cocok untuk pertandingan dengan tuan rumah sebagai favorit.

Serbia tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi besar dalam jadwal mereka. Mereka akan berkunjung setelah kalah 0-1 di kandang melawan Hongaria dalam pertandingan terakhir UNL. Selain itu, performa tandang mereka dipertanyakan dalam catatan terbaru mereka.

Ada peluang bagus bagi tim tuan rumah untuk menyelesaikan pertandingan sendiri. Tapi bentrokan baru-baru ini membuat mereka kehilangan keunggulan dalam permainan. Itulah mengapa peluang ganda yang mendukung Turki mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para petaruh dalam pertemuan tersebut.

Selain itu, satu-satunya pertemuan h2h mereka telah berakhir dengan hasil imbang tanpa gol di pertandingan sebelumnya. Tapi dengan keunggulan darat mereka, bintang bulan sabit mungkin akan memiliki kontrol lebih besar atas pergerakan bola. Karenanya, peluang beberapa gol dalam sembilan puluh menit tampaknya mungkin terjadi.

Prediksi terakurat Turki vs Serbia adalah 1-1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here