Sepakbola,id, Prediksi Newcastle vs Blackburn Rovers 16 September 2020Newcastle vs Blackburn Rovers dalam pertandingan Piala Liga hari Rabu dini hari 16 September 2020 di St James ‘Park. Newcastle vs Blackburn akan berhadapan untuk kedua kalinya pada tahun 2020 saat mereka bertanding dalam pertandingan Piala Liga ini

Blackburn kalah dalam enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Empat dari enam kekalahan ini sia-sia, dengan kekalahan 2-0 di dua di antaranya.

Blackburn belum pernah mengalahkan tim papan atas di Piala Liga sejak 2011.

The Magpies bisa tumbuh di awal musim yang baik

Transaksi musim panas Newcastle di pasar transfer terbayar langsung pada Sabtu malam karena gol debut dari Callum Wilson dan Jeff Hendrick membuat mereka meraih kemenangan yang pantas atas West Ham, dan semangat tinggi di kubu Magpies sekarang.

Moral Blackburn tidak begitu positif setelah kekalahan 3-2 mereka di Bournemouth, dan perjalanan ke tim lawan papan atas terbukti sulit saat mereka memulai kampanye Piala Liga.

Prediksi Newcastle vs Blackburn Rovers 16 September 2020

Tuan rumah mengakhiri musim lalu dengan enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan, tetapi mereka terlihat sama sekali berbeda pada hari Sabtu dan akan mengincar kemenangan di sini. Blackburn belum pernah mengalahkan tim kasta atas dalam kompetisi ini sejak 2011, ketika mereka mengalahkan Newcastle setelah perpanjangan waktu di Ewood Park.

Berita Tim Newcastle vs Blackburn Rovers

Masalah cedera Newcastle telah didokumentasikan dengan baik belakangan ini, dan The Magpies masih tanpa sejumlah pemain saat kampanye 2020-21 berjalan lancar.

Karl Darlow akan terus menggantikan posisi penjaga gawang Martin Dubravka yang cedera, sementara Fabian Schar, Paul Dummett, Dwight Gayle dan Ciaran Clark tetap di meja perawatan.

Sejauh menyangkut perubahan potensial, Joelinton, Miguel Almiron dan Emil Krafth semuanya bisa menjadi starter, dan mantan pemain sayap Bournemouth Ryan Fraser juga dapat melakukan debutnya untuk The Magpies jika ia dianggap siap bertanding.

Berkenaan dengan Blackburn, Bradley Dack adalah satu-satunya masalah cedera jangka panjang bagi tim tamu, yang sebaliknya memiliki skuad yang fit.

Joe Rothwell akan memulai permainan ini setelah datang dari bangku cadangan saat kalah dari Bournemouth, sementara Tyrhys Dolan yang berusia 18 tahun, yang melakukan debut profesionalnya untuk Rovers melawan Doncaster, juga tampil pada akhir pekan dan akan berharap untuk bermain sebagai bagian melawan Newcastle.

Prediksi Newcastle vs Blackburn Rovers

Kami mengharapkan segalanya berjalan sedikit berbeda di sini. Rovers telah kalah dalam enam dari tujuh pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka dan menghadapi tim tuan rumah yang tampak diremajakan, dan kami pikir ada baiknya mendukung tuan rumah untuk maju dalam waktu normal di sini.

Empat dari enam kekalahan tandang terakhir Blackburn telah membuat mereka gagal mencetak gol, dengan dua di antaranya berakhir 2-0. Setelah pertandingan pembuka tirai 2-0 Newcastle pada hari Sabtu, kami mendukung sejarah untuk terulang kembali dengan prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat Newcastle vs Blackburn Rovers adalah 2-0.

Prakiraan susunan Newcastle vs Blackburn Rovers

Newcastle possible starting lineup:
Darlow; Krafth, Lascelles, Fernandez, Ritchie; Almiron, Longstaff, Shelvey, Hayden, Saint-Maximin; Joelinton

Blackburn possible starting lineup:
Kaminski; Bennett, Lenihan, Wharton, Bell; Travis, Rothwell, Holtby; Rankin-Costello, Armstrong, Brereton

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here