Sepakbola,id, Prediksi Bournemouth vs Crystal Palace 16 September 2020Bournemouth vs Crystal Palace dalam pertandingan Piala Liga hari Rabu dini hari 16 September 2020 di Vitality Stadium. Bournemouth mencari kemenangan kompetitif kedua mereka musim ini ketika mereka menjamu Crystal Palace di Piala Liga.

Crystal Palace telah melihat kurang dari tiga gol di masing-masing dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Palace telah mencetak lebih dari satu gol hanya dalam dua dari 12 perjalanan tandang terakhir mereka.

The Cherries belum pernah mengalahkan lawan tim liga premier di Piala Liga sejak 2017.

Goalshy Palace untuk menyelinap di Vitality Stadium

Bournemouth, yang baru saja terdegradasi dari Liga Premier, kembali ke kasta kedua dengan awal yang baik dalam thriller lima gol melawan Blackburn pada hari Sabtu.

Prediksi Bournemouth vs Crystal Palace 16 September 2020

Sekarang mereka dihadapkan dengan oposisi tingkat atas sekali lagi saat mereka menjamu tim Crystal Palace yang mengalahkan Southampton dalam pertandingan pembukaan tirai mereka dan, seperti yang mungkin Anda duga dengan melibatkan Palace, kami tidak mengharapkan thriller lain di sini.

Crystal Palace telah melihat kurang dari tiga gol di masing-masing dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka dan mereka telah mencetak lebih dari satu gol hanya dalam dua dari 12 perjalanan terakhir mereka dari Selhurst Park.

Bournemouth lebih akrab dengan urusan skor tinggi, tetapi mayoritas dari mereka musim lalu adalah hasil dari pertahanan mereka yang seringkali mengerikan. Crystal Palace tidak memiliki kekuatan untuk menghukumnya, dan mendukung di bawah 2,5 gol terlihat sebagai opsi yang berharga.

Berita Tim Bournemouth vs Crystal Palace

Terlepas dari spekulasi mengenai masa depannya, David Brooks harus kembali ke starting lineup pada Selasa malam.

Dan Gosling dan Philip Billing juga kemungkinan akan diberikan beberapa menit setelah digunakan sebagai pemain pengganti pada akhir pekan.

Will Dennis, Jack Simpson, Nnamdi Ofoborh, dan Sam Surridge akan tampil di beberapa tahap.

Manajer Palace Hodgson juga akan merotasi pemainnya, kemungkinan akan menyerahkan pemain-pemain seperti Luka Milivojevic, Eze dan Batshuayi.

Mengingat situasi cedera mereka di lini pertahanan, Martin Kelly dan Sam Woods bisa menggantikan Cheikhou Kouyate dan Scott Dann di lini tengah.

Prediksi Bournemouth vs Crystal Palace

Kami berharap tim kasta atas muncul sebagai pemenang. Mereka membuka kampanye dengan kemenangan dan menghadapi tim Bournemouth yang belum pernah mengalahkan lawan Liga Premier dalam kompetisi ini sejak 2017. Masing-masing dari empat kemenangan tandang terakhir Palace adalah nol, jadi prediksi skor tepat 1-0 adalah pilihan kami.

Prediksi terakurat Bournemouth vs Crystal Palace adalah 0-1.

Prakiraan susunan pemain Bournemouth vs Crystal Palace

Bournemouth possible starting lineup:
Dennis; Stacey, Simpson, Cook, Kelly, Smith; Brooks, Gosling, Billing, Stanislas; Surridge

Crystal Palace possible starting lineup:
Hennessey; Ward, Kelly, Woods, Mitchell; McArthur, Milivojevic; Eze, Meyer, Schlupp, Batshuayi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here