Jack Miller Diharapkan Bisa Lebih Garang Di MotoGP 2021

0
207

MotoGP | Sepakbola.id – Bos Ducati, Luigi Dalligna mempunyai harapan besar terhadap salah satu ridernya dia adalah Jack Miller. dalligna berharap Miller bisa menunjukkan hal lebih mengesankan musim depan. Sebagaimana diketahui, Miller memang dipastikan bakal membela Tim Ducati di MotoGP 2021. Hal tersebut terjadi lantaran Tim Ducati memastikan setelah mereka tidak memperpanjang durasi kontrak Danilo Petrucci.

Keputusan manajemen Tim Ducati memilih Miller sebagai pembalap mereka sebenarnya memang masuk akal. Pasalnya performa pembalap asal Australia tersebut sendiri di MotoGP 2020 memang sangat mengesankan.

Bagaimana tidak, Miller sendiri berhasil melewati 14 balapan di MotoGP 2020 dengan meraih empat podium. Keberhasilan tersebut pun mampu membawa Miller menyelesaikan kejuaraan dunia tahun lalu dengan menempati posisi ke-9 pada klasemen akhir MotoGP 2020.

Meski begitu, ada beberapa pihak yang tetap saja menaruh keraguan bahwa Miller bisa menjadi ujung tombak Tim Ducati di MotoGP 2021. Pasalnya banyak yang menilai bahwa performa mengesankan Miller di musim lalu hanya kebetulan belaka.

Akan tetapi, DallIgna mengaku sangat berharap bahwa Miller mampu melanjutkan performa apiknya di MotoGP 2021. Pasalnya apabila mampu melakukan hal tersebut, DallIgna yakin bahwa Miller berpotensi besar menjuarai MotoGP 2021.

“Jack menjalani akhir musim 2020 dengan sangat baik. Ia menjalani banyak balapan fantastis dan jika ia masih berada dalam performanya yang seperti itu, ia akan jadi salah satu kandidat juara dunia,” jelas DallIgna, sebagaimana disadur dari GPOne, Rabu (3/2/2021).

Selain itu, DallIgna juga memberikan pandangannya terhadap performa pembalap Tim Ducati lainnya, yakni Francesco Bagnaia. Ya, DallIgna percaya bahwa Bagnaia juga mempunyai kans yang sama dengan Miller untuk tampil mengesankan di MotoGP 2021.

“Akan tetapi, Pecco juga melakukan hal-hal hebat dalam banyak balapan. Saya sangat berharap bahwa kami mempunyai dua pembalap hebat yang mau menyerang dalam perebutan gelar juara dunia (MotoGP 2021),” sambungnya.

“Pecco masih harus memperbaiki konsistensi, terutama di trek tertentu. Ia harus mengeluarkan potensi terbaik dari bannya. Setahun belakangan, ia mengalami kemajuan menakjubkan. Jika ia berkembang lebih jauh, ia bisa ikut bersaing,” tuntas pria asal Italia tersebut.

Ini Alasan Petronas Cuman Kontrak Rossi Selama Satu Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here