Sepakbola.id , Prediksi Ludogorets vs Tottenham Hotspur 06 November 2020Ludogorets vs Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Europa hari Jumat dini hari WIB, 06 November 2020 di Ludogorets Arena. Setelah kekalahan menyedihkan melawan Antwerp pekan lalu, Spurs berupaya mengembalikan kampanye Eropa mereka ke jalurnya di Bulgaria.

Spurs telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tetapi kebobolan di semua kecuali dua pertandingan itu.

Kedua tim telah mencetak gol dalam sembilan dari 13 pertandingan kompetitif Spurs musim ini.

Ludogorets telah kalah kedua pertandingan Grup J mereka hingga saat ini tetapi telah mencetak gol di keduanya, mencetak total empat gol.

Spurs siap Strike Back di Razgrad

Tottenham mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 saat bertandang ke Royal Antwerp Kamis lalu, tetapi tim asuhan Jose Mourinho harus mendapatkan kampanye Liga Europa mereka kembali ke jalurnya minggu ini ketika mereka menghadapi Ludogorets yang berada di posisi terbawah Grup J setelah dua kekalahan dari dua.

Prediksi Ludogorets vs Tottenham Hotspur 06 November 2020

Mourinho tidak benar-benar menyembunyikan ketidaksenangannya setelah penampilan lesu Spurs di Belgia tujuh hari lalu dan timnya kemungkinan besar akan sepenuhnya diaktifkan kali ini karena mereka ingin melangkah lebih dekat ke kualifikasi 32 Besar.

Mereka merespons dengan kemenangan 2-1 atas Brighton di Liga Premier pada hari Senin dan secara keseluruhan itu merupakan awal yang baik untuk musim ini bagi warga London Utara. Mereka duduk di urutan ketiga dalam tabel setelah mengumpulkan 14 poin dari kemungkinan 21 dan akan terlalu bagus untuk Ludogorets di sini dengan asumsi mereka menerapkan diri dengan benar.

Juara Bulgaria sekali lagi meluncur di dalam negeri setelah tujuh kemenangan dan dua hasil imbang dari sepuluh pertandingan, tetapi mereka jelas berjuang untuk menghadapi peningkatan kelas oposisi yang mereka hadapi pada pertengahan pekan.

Tuan rumah hari Kamis telah kalah dari Antwerp (1-2) dan LASK (4-3) sejauh ini, jadi tidak ada yang menunjukkan bahwa mereka dapat menyingkirkan lawan Liga Premier berkualitas tinggi.

Sembilan dari 13 pertandingan kompetitif Spurs musim ini dan pasukan Mourinho kebobolan dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Ludogorets Razgrad vs Tottenham Hotspur

Mourinho telah mengonfirmasi bahwa Bale akan memulai pertandingan pada Kamis karena pemain internasional Wales itu terus meningkatkan kebugaran pertandingannya.

Tottenham memiliki skuad yang cukup fit untuk dipilih, kecuali full-back Japhet Tanganga, yang absen karena cedera paha.

Penandatanganan musim panas Joe Rodon juga tidak tersedia untuk pertandingan ini karena dia tidak terdaftar dalam skuad Liga Europa Spurs.

Meskipun Mourinho tidak senang dengan para pemainnya pekan lalu, rotasi kembali diharapkan melawan Ludogorets, dengan Dele Alli dalam antrean untuk penarikan kembali.

Tuan rumah akan mengandalkan Elvis Manu untuk membantu mereka meraih kemenangan mengejutkan atas Tottenham, dengan striker itu mencetak hat-trick dalam kekalahan pekan lalu dari LASK.

Jordan Ikoko, Mavis Tchibota dan Cauly dimainkan dari bangku cadangan dalam pertandingan Eropa terbaru itu dan mungkin akan bersaing untuk menjadi starter pada Kamis.

Prediksi Ludogorets Razgrad vs Tottenham Hotspur

Tottenham mungkin menderita kekalahan dari Antwerp pekan lalu, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini sebagai favorit kuat untuk mengalahkan juara Bulgaria Ludogorets.

Perubahan bisa diharapkan tetapi Spurs masih akan memiliki sejumlah talenta kelas atas di lineup mereka, dengan Bale di antara mereka yang ingin membuat dampak.

Prediksi terakurat Ludogorets Razgrad vs Tottenham Hotspur 0-2.

Prediksi susunan pemain Ludogorets Razgrad vs Tottenham Hotspur

Ludogorets Razgrad possible starting lineup:
Iliev; Cicinho, Moti, Verdon, Nedyalkov; Andrianantenaina, Badjia, Santana; Tekpetey, Manu, Yankov

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Hart; Aurier, Sanchez, Dier, Davies; Lo Celso, Winks, Alli; Bale, Vinicius, Lucas

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here