Sepakbola.id, Rumor Transfer :  Borussia Dortmund Menetapkan Batas Waktu Manchester United 13 Hari Untuk Kesepakatan Jason Sancho? – Manchester United diberi tenggat waktu 13 hari oleh Borussia Dortmund untuk mengontrak Jadon Sancho, menurut sebuah laporan.

Pemain internasional Inggris secara luas dianggap sebagai target utama Setan Merah musim panas ini setelah kampanye Bundesliga yang luar biasa.

Sancho, yang mencetak dan membantu 33 gol gabungan di kasta atas Jerman pada 2019-20, diyakini telah dihargai di wilayah £ 110 juta.

United ingin menurunkan harga itu, tetapi Daily Mail menunjukkan bahwa mereka kehabisan waktu untuk menyetujui persyaratan dengan Dortmund.

Borussia Dortmund Menetapkan Batas Waktu Manchester United 13 Hari Untuk Kesepakatan Jason Sancho?

Dikatakan bahwa BVB telah menetapkan batas waktu 10 Agustus bagi United untuk mendapatkan kesepakatan melalui jalur tersebut atau mencari di tempat lain, terlepas dari kenyataan bahwa jendela transfer akan tetap terbuka hingga 5 Oktober tahun ini.

Klub Jerman tidak ingin persiapan mereka untuk musim depan terganggu dan karena itu akan menolak untuk melakukan bisnis lebih lanjut di luar batas itu.

Playmaker Aston Villa Jack Grealish diperkirakan telah dimata-matai oleh sisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai opsi cadangan yang mungkin jika pembicaraan untuk Sancho gagal.

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here