Sepakbola,id, Prediksi Burton Albion vs Aston Villa 16 September 2020Burton Albion vs Aston Villa dalam pertandingan Piala Liga hari Rabu dini hari 16 September 2020. Finalis Piala Liga tahun lalu memulai perjalanan mereka lagi saat Aston Villa mengunjungi Burton Albion pada hari Selasa.

Aston Villa memenangkan lima dari tujuh pertandingan Piala Liga musim lalu.

Kedua tim mencetak gol di ketujuh pertandingan ini.

Burton Albion telah kalah dalam tiga dari empat pertemuan Piala Liga terakhir mereka dengan tim papan atas.

Villa siap buktikan diri lawan Burton

Kedua belah pihak Burton Albion vs Aston Villa head to head terakhir kali bertemu pada 2018 saat Burton Albion menyingkirkan Aston Villa dari Piala Liga, tetapi banyak yang telah berubah selama beberapa tahun terakhir.

Prediksi Burton Albion vs Aston Villa 16 September 2020

Aston Villa nyaris degradasi musim lalu, tetapi satu-satunya tempat yang mereka temukan sukses adalah di Piala Liga. Mereka melaju hingga final dan melakukan perlawanan yang bagus melawan Manchester City, tetapi pada akhirnya mereka harus puas dengan medali runner up.

Hal ini memberi tahu kami bahwa the Villain menanggapi kompetisi ini dengan serius, dan kami berharap Dean Smith akan menunjuk skuat yang kuat untuk pertandingan kompetitif pertama Villa di musim baru.

Burton telah beraksi tetapi kekalahan 2-1 mereka di Fleetwood Town tidak benar-benar membangkitkan kepercayaan pada kemampuan tuan rumah. Mereka juga akan tanpa bek tengah kunci O’Toole setelah kartu merahnya di Fleetwood.

Berita Tim Burton Albion vs Aston Villa

Pertemuan liga minggu depan dengan Sheffield United akan menjadi prioritas bagi Smith, tetapi dia mungkin akan menurunkan sesuatu yang mendekati XI terkuatnya di Stadion Pirelli.

Setelah pramusim yang dipersingkat, pertandingan piala ini akan memungkinkan Villans untuk bersantai di tim seperti Grealish, Watkins dan Cash.

Mbwana Samatta, Tom Heaton, Kortney Hause dan Wesley Moraes adalah di antara mereka yang akan mendorong untuk dimasukkan dalam pertandingan pertama ini kembali.

Adapun Burton, mereka tanpa John-Joe O’Toole menyusul kartu merahnya saat kalah dari Fleetwood pada hari Sabtu.

Penandatanganan musim panas Charles Vernam melewatkan pertandingan itu karena cedera, tetapi masalahnya tidak seburuk yang dikhawatirkan dan dia kemungkinan akan bersaing di sini.

Reece Hutchinson juga diragukan kebugarannya, tetapi Ryan Edwards dan Lucas Akins pulih dari pukulan untuk bermain melawan Fleetwood.

Prediksi Burton Albion vs Aston Villa

Aston Villa harus memiliki kualitas untuk mengalahkan pakaian League One, dan dengan lima kemenangan dalam tujuh pertandingan Piala Liga musim lalu, sebuah kemenangan tandang layak dipertaruhkan. Kedua tim mencetak gol di semua tujuh pertandingan mereka di kompetisi ini musim lalu, jadi pengulangan kekalahan 2-1 Burton pada hari Sabtu membuat nilai untuk prediksi skor kami yang benar.

Prediksi bola malam ini Burton Albion vs Aston Villa adalah 1-2.

Prakiraan susunan pemain Burton Albion vs Aston Villa

Burton possible starting lineup:
Garratt; Eardley, Brayford, Anderson, Wallace; Akins, Powell, Bostwick, Quinn, Lawless; Hemmings

Aston Villa possible starting lineup:
Steer; Cash, Konsa, Mings, Targett; Hourihane, Luiz, McGinn; Trezeguet, Watkins, Grealish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here