Prediksi Inter Milan vs Juventus 03 Januari 2021

0
168
Inter Milan

Sepakbola.id, Prediksi Inter Milan vs Juventus 03 Januari 2021Inter Milan vs Juventus dalam leg pertama semifinal Coppa Italia hari Rabu dini hari WIB, 03 Januari 2021 di San Siro. Siapa yang akan unggul dalam leg pertama di Derby d’Italia?

Inter memenangkan enam pertandingan kandang terakhir mereka

Tuan rumah berada pada delapan kemenangan pertandingan di kandang melawan oposisi Italia

Satu-satunya kemenangan Juve dalam lima pertandingan terakhir mereka di Coppa adalah melawan tim lapis kedua SPAL

Benteng San Siro

Bentrokan Inter Milan dengan Juventus di leg pertama semifinal besar Coppa Italia ini, tapi siapa yang akan muncul di puncak? Bermain di kandang lebih dulu memberi tuan rumah peluang besar untuk unggul, mengingat mereka telah memenangkan enam pertandingan terakhir di San Siro.

Faktanya, Inter telah memenangkan delapan pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi domestik, mengalahkan pemimpin liga AC Milan 2-1 di perempat final pekan lalu.

Sementara Juve menarik diri kembali ke dalam perebutan gelar, tim tamu memang kalah 2-0 di sini pada Januari. Mereka juga hanya menang sekali dalam lima pertandingan Coppa Italia, dengan kemenangan itu datang melawan SPAL.

Berita Tim Inter Milan vs Juventus

Striker Inter Romelu Lukaku – seperti lawan head-to-head minggu lalu, Zlatan Ibrahimovic – diberi skorsing satu pertandingan setelah pertandingan perempat final mereka. Ancaman serangan integral dari bek sayap, Achraf Hakimi juga harus menjalani larangan, jadi pasangan itu masing-masing akan digantikan oleh Alexis Sanchez dan Matteo Darmian.

Paulo Dybala tetap menjadi satu-satunya pemain utama yang absen untuk Andrea Pirlo, yang seharusnya memberi kiper veteran Gianluigi Buffon starter piala lagi, sementara berpotensi mengistirahatkan Giorgio Chiellini – oleh karena itu Matthijs de Ligt akan datang ke pusat pertahanan Juventus.

Full-back Brasil Danilo dan Alex Sandro tampaknya bersaing langsung untuk memperebutkan tempat di kiri empat bek, sementara di lini tengah, Rodrigo Bentancur akan menjalani skorsing di liga akhir pekan depan jadi harus mulai bersama Arthur atau Adrien Rabiot.

Masih menjadi teladan kebugaran di usianya yang relatif lanjut, Cristiano Ronaldo diharapkan untuk memulai kembali, dengan Dejan Kulusevski atau Alvaro Morata sebagai rekan penyerang.

Prediksi Inter Milan vs Juventus

Ada sedikit pilihan di antara tim dalam hal bentuk sejak terakhir kali mereka bertemu, jadi leg pertama ini mungkin bisa memberikan laga yang ketat – meski mungkin masih berapi-api.

Berharap imbang akan tetap seimbang menjelang babak kedua minggu depan, dengan Inter mampu membungkam tim tamu karena intensitas latihan mereka, tetapi kekurangan masukan yang menentukan dari pemain kunci Lukaku dan Hakimi.

Prediksi bola Inter Milan vs Juventus 1-1.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Juventus

Inter Milan possible starting lineup:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Martinez, Sanchez

Juventus possible starting lineup:

Buffon; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; McKennie, Bentancur, Arthur, Chiesa; Kulusevski, Ronaldo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here