Prediksi Sheffield United vs West Brom 3 Februari 2021

0
187

Sepakbola.id, Prediksi Sheffield United vs West Brom 3 Februari 2021Sheffield United vs West Brom dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Rabu 03 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Bramall Lane (Sheffield).

Setelah kalah dari Burnley dan Crystal Palace di jalan dalam pertandingan terakhir, Sheffield United kemudian mengalahkan Manchester United terakhir kali dengan skor 1-2. Setan Merah mencoba untuk mendapatkan kembali posisi teratas mereka di klasemen di Old Trafford.

Kemenangan mengejutkan akan meningkatkan moral saat mereka kembali ke rumah untuk menghadapi Albions di pertandingan Liga Premier berikutnya pada hari Selasa.

Dengan 11 poin dalam kampanye musim ini, West Brom berada di posisi kedua terakhir di klasemen, hanya unggul tiga poin dari Blades.

Tim tamu sedang mengalami dua kekalahan beruntun di liga, menyusul kekalahan 0-5 besar-besaran di kandang dari tim seperti Manchester City dalam jadwal mereka. Performa buruk mereka dalam beberapa pertandingan terakhir akan membuka pintu bagi tim tuan rumah untuk naik ke klasemen.

Head-to-head Sheffield United vs West Brom (h2h)

Albions telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Tiga dari lima pertandingan terakhir telah menampilkan BTTS, kecuali dua pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 1-0 untuk Albions.

The Blades hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhir secara keseluruhan.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Tuan rumah hanya kalah satu dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Sheffield United vs West Brom

Bramall Lane akan menyambut tim mereka kembali setelah kemenangan Manchester United. Namun, bentrokan dengan Albions akan terjadi setelah Manchester City mengunjungi mereka pada hari Sabtu. Bagaimanapun, hasil apa pun dalam bentrokan itu masih tidak akan mengubah dinamika mereka melawan tamu Selasa karena mereka berdekatan di atas meja.

Berita Tim Sheffield United vs West Bromwich Albion

Pasangan Sheffield United Enda Stevens dan Jack Robinson keduanya diperkirakan absen karena cedera, meskipun Ben Osborn bisa kembali ke skuad pertandingan.

Wilder telah menggunakan tiga pemain berbeda sebagai bek sayap kiri dalam lima pertandingan terakhir, tetapi dengan absennya Stevens, Jayden Bogle – yang memulai pertandingan melawan Man City – bisa mendapatkan kesempatan sekali lagi di depan Osborn, Kean Bryan dan Max Lowe.

Striker Rhian Brewster, yang belum pernah mencetak gol Liga Premier untuk Blades dalam 17 penampilan, dapat digantikan oleh pencetak gol terbanyak David McGoldrick di lineup awal.

Adapun tim tamu, Grady Diangana adalah satu-satunya cedera yang dialami West Brom dalam perjalanan ke Bramall Lane karena pemain sayap itu menderita masalah hamstring.

Allardyce memulai dengan pertahanan tiga orang melawan Fulham tetapi kemudian berubah menjadi formasi 4-4-1-1 setelah hanya 25 menit – pengaturan yang mungkin dia putuskan untuk dimulai pada hari Selasa.

Penandatanganan baru Mbaye Diagne bisa mendapat start pertamanya di depan untuk Baggies dengan mengorbankan Callum Robinson.

Prediksi Sheffield United vs West Bromwich Albion

Kedua tim, yang telah bersama-sama di zona degradasi sejak 2 November, akan melihat pertandingan ini sebagai peluang besar untuk menutup celah keamanan.

Ini bisa menjadi waktu terbaik bagi Sheffield United untuk menghadapi tim Baggies yang telah kebobolan 50 gol dari 21 Liga Premier mereka.

Prediksi bola Sheffield United vs West Bromwich Albion 2-1.

Prediksi susunan pemain Sheffield United vs West Bromwich Albion

Sheffield United possible starting lineup:
Ramsdale; Basham, Egan, Ampadu; Baldock, Lundstram, Norwood, Fleck, Bogle; Burke, McGoldrick

West Bromwich Albion possible starting lineup:
Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Gibbs; Phillips, Gallagher, Livermore, Snodgrass; Pereira; Diagne

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here