Sepakbola,id, Prediksi West Ham United vs Charlton 16 September 2020 West Ham United vs Charlton dalam pertandingan Piala Liga hari Rabu dini hari 16 September 2020 . di Stadion London. Charlton siap memberikan kekecewaan ketika mereka menghadapi West Ham di Piala Liga.

West Ham telah kebobolan dalam 19 dari 20 pertandingan kompetitif terakhir mereka.

The Hammers belum mencatatkan clean sheet di Stadion London sejak Hari Tahun Baru.

Charlton kalah dalam dua dari enam pertandingan tandang terakhir mereka dengan skor 2-1.

Pertahanan the Hammers kembali diserang

Itu adalah awal musim yang mengerikan bagi West Ham pada hari Sabtu saat mereka kalah 2-0 di kandang dari Newcastle, tetapi mereka memiliki peluang besar untuk mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menghadapi tim League One, Charlton.

Prediksi West Ham United vs Charlton 16 September 2020

The Addicks memulai kampanye liga mereka dengan awal kemenangan saat tim yang baru terdegradasi mengalahkan Crewe, dan mereka sekarang telah mencetak enam gol dalam tiga pertandingan kompetitif mereka musim ini. Mereka mungkin underdog, tapi mereka pasti bisa menyebabkan pertahanan Hammers beberapa masalah pada hari Selasa.

West Ham memiliki semua kualitas untuk memenangkan pertandingan ini dan diharapkan untuk melakukan hal itu, tetapi di belakang kekalahan dari Newcastle menimbulkan beberapa kekhawatiran serius. Mereka sekarang kebobolan dalam 19 dari 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka belum pernah kebobolan di Stadion London sejak Hari Tahun Baru.

Berita Tim West Ham United vs Charlton

Mengingat perputaran cepat dalam pertandingan, dengan perjalanan ke Arsenal yang akan datang akhir pekan depan, Moyes kemungkinan besar akan merotasi skuadnya untuk pertandingan piala ini.

Sebastien Haller adalah pemain pengganti melawan Newcastle dan harus dibawa ke line up pada hari Selasa, dengan Michail Antonio diberi istirahat.

Selain menggunakan pemain pinggiran, ini juga dapat memberikan kesempatan bagi West Ham untuk mengintegrasikan beberapa anak muda, seperti Conor Coventry dan Goncalo Cardoso ke lapangan.

Kedalaman skuad Charlton tidak terlalu luas, tentu saja, tapi Bowyer kemungkinan besar masih akan membuat beberapa perubahan untuk perjalanan singkat ini ke Stadion London.

Pemain muda yang menjanjikan Dylan Levitt didatangkan dengan status pinjaman dari Manchester United minggu lalu dan tampaknya akan diberikan beberapa menit di sini.

Jonathan Williams digunakan sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan atas Crewe dan, tergantung kebugarannya, siap untuk kembali ke XI pada pertengahan pekan.

Prediksi West Ham United vs Charlton

Ini mengarah ke kedua tim menemukan bagian belakang gawang, dan itulah yang kami pilih di sini. West Ham harus memiliki kualitas untuk maju, dan dengan Charlton kalah 2-1 dalam dua dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, itu adalah pilihan kami untuk prediksi skor yang tepat.

Prediksi terakurat West Ham United vs Charlton adalah 2-1.

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Charlton

West Ham possible starting lineup:
Randolph; Johnson, Balbuena, Cardoso, Masuaku; Coventry, Cullen; Anderson, Lanzini, Holland; Haller

Charlton possible starting lineup:
Amos; Lapslie, Pratley, Oshilaja, Purrington; Levitt, Forster-Caskey; Oztumer, Williams, Doughty; Bonne

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here