Prediksi Wolves vs Arsenal 3 Februari 2021

0
142
Arsenal

Sepakbola.id, Prediksi Wolves vs Arsenal 3 Februari 2021Wolves vs Arsenal dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Rabu 3 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Stadion Molineux (Wolverhampton).

Hasil imbang tanpa gol dengan Chelsea di laga tandang terakhir kali memberikan setidaknya satu poin untuk Wolverhampton kedua kalinya dalam lima pertandingan tanpa kemenangan terakhir mereka dalam jadwal PL.

Meskipun membuat kemenangan mengejutkan adalah hal yang biasa bagi tuan rumah musim lalu, mengalahkan Arsenal lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dalam bentuk mereka saat ini. Mereka tujuh poin di belakang The Gunners di klasemen musim ini.

Terlepas dari kekalahan Piala FA dalam perjalanan ke Southampton, Arsenal tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka dalam jadwal mereka. Kekalahan mereka sebelumnya di PL terjadi pada Desember 2020 dari Everton jauh dari rumah.

The Gunners sedang dalam enam pertandingan tak terkalahkan di liga, menyusul kemenangan 1-3 di tandang melawan Southampton terakhir kali dalam jadwal mereka.

Head-to-head Wolves vs Arsenal (h2h)

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

The Gunners mencatatkan tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-2 untuk Wolves.

Tuan rumah hanya memenangkan satu dari 16 pertandingan terakhir mereka sejak 1999.

Tim tandang sukses dalam 6 dari 7 kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Wolves vs Arsenal

Wolves telah mengamankan posisi tengah klasemen bersama dengan pengunjung dan hanya 7 poin di belakang yang terakhir di tabel seperti yang terjadi musim ini. Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dan telah mencetak gol di semua kecuali satu dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka, terlepas dari hasilnya.

Namun, mereka tidak mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dengan The Gunners di venue ini. Ini menunjukkan bahwa Wolves akan kesulitan mencetak gol melawan pengunjung dalam sembilan puluh menit.

Arsenal hanya kalah satu kali dari tujuh perjalanan mereka ke Wolverhampton sejak 1999. Selain itu, The Gunners tidak terkalahkan di liga bersama dengan kemenangan ganda di punggung mereka.

Karena Lacazette telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, kita dapat mengharapkan penyerang Prancis itu mencetak setidaknya satu gol di belakang gawang dalam sembilan puluh menit.

Berita Tim Wolverhampton Wanderers vs Arsenal

Wolves tanpa tiga bek kiri melawan Palace, dengan Marcal sudah absen, Rayan Ait-Nouri dikirim untuk scan setelah cedera melawan Chelsea, sementara Romain Saiss dilaporkan mengalami cedera.

Yang terakhir ini juga sangat terkait dengan kepindahan menit-menit terakhir ke Liverpool, jadi tergantung pada apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang, Nelson Semedo dapat kembali menggantikan sayap kiri.

Adama Traore juga bisa kembali menggantikan tuan rumah, tetapi perubahan besar tidak mungkin dilakukan mengingat banyaknya absensi mereka, dan Ruben Neves mungkin tidak terlibat setelah kelahiran anaknya.

Kapten Arsenal Aubameyang masih dalam karantina setelah membantu merawat ibunya yang tidak sehat, dan meskipun klub bekerja sama dengan pemerintah mengenai kembalinya dia ke aksi, pertandingan hari Selasa kemungkinan akan datang terlalu cepat baginya.

Saka tidak diikutsertakan sebagai tindakan pencegahan melawan Man United karena sakit pinggul tetapi diperkirakan akan kembali bermain di sini, sementara Kieran Tierney dan Dani Ceballos juga harus bersaing untuk ambil bagian karena mereka berusaha mengatasi masalah betis.

Emile Smith Rowe mengatasi masalah kebugaran untuk memulai pada akhir pekan, tetapi dengan Arteta menegaskan bahwa dia harus berhati-hati dengan senjata mudanya, Martin Odegaard dapat membuat start pertamanya untuk klub pada pertengahan pekan.

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Arsenal

Arsenal terus menunjukkan tanda-tanda peningkatan yang stabil selama seminggu di bawah Arteta, dan dengan prospek pemain kunci kembali tepat waktu untuk pertandingan ini, kami hanya bisa melihat satu pemenang. Wolves telah mengalahkan Arsenal sekali musim ini dan akan merasa bahwa tidak ada alasan mengapa petir tidak dapat menyerang dua kali, tetapi tim Gunners yang memiliki pertahanan kuat harus kembali mencetak gol dan meraih kemenangan di Molineux minggu ini.

Prediksi bola Wolverhampton Wanderers vs Arsenal 1-2.

Prediksi susunan pemain Wolverhampton Wanderers vs Arsenal

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:
Patricio; Coady, Boly, Kilman; Hoever, Moutinho, Dendoncker, Semedo; Traore, Jose, Neto

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Cedric, Holding, Luiz, Tierney; Partey, Xhaka; Saka, Odegaard, Pepe; Lacazette

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here