Prediksi Barcelona vs Valencia 19 Desember 2020

0
629
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Barcelona vs Valencia 19 Desember 2020Barcelona vs Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu, 19 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Camp Nou (Barcelona).

Barcelona perlahan-lahan naik kembali ke papan atas klasemen setelah mengalami beberapa kesalahan musim ini dalam kampanye. Tuan rumah telah kehilangan 4 dari 11 penampilan mereka sejauh ini dalam jadwal liga mereka. Kemenangan 1-0 di kandang melawan Levante adalah kebangkitan mereka setelah kekalahan terakhir mereka di La Liga.

Valencia tidak akan banyak merepotkan tuan rumah di tengah. Pengunjung berada 3 poin di belakang tuan rumah di atas meja setelah 13 pertandingan dalam jadwal mereka. Mereka tidak pernah menang selama empat pertandingan terakhir, menyusul hasil imbang 2-2 di kandang melawan Athletic Bilbao dalam jadwal liga.

Head-to-head Barcelona vs Valencia (h2h)

Hanya tiga dari sepuluh pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 2-0 untuk Valencia.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir.

Tuan rumah hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Barcelona vs Valencia

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi, dengan Koeman dan anak buahnya ingin membuat yang terbaik dari pertandingan mereka dengan tim yang lebih lemah dalam campuran. Barcelona tidak bisa lagi mengalami kekalahan dalam kampanye musim ini jika mereka harus mendekati gelar pada akhir musim.

Dengan Messi menemukan bagian belakang gawang dan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya di tengah, kita dapat mengharapkan kontribusinya di tengah.

Kemenangan kandang dalam waktu penuh akan menjadi pilihan ideal mengingat keunggulan tim tuan rumah di Camp Nou bersama dengan kekuatan skuad mereka. Terlepas dari beberapa cedera, tidak ada yang menghentikan Catalan untuk mengambil hak membanggakan dari pertandingan.

Barcelona

Berita Tim Barcelona vs Valencia

Barca lagi-lagi tidak akan bisa memanggil Ansu Fati, Sergi Roberto, Gerard Pique dan Ousmane Dembele melawan Valencia, tetapi tim Catalan tidak mengalami masalah baru melawan Sociedad.

Clement Lenglet berada di baris untuk menggantikan Oscar Mingueza di tengah pertahanan, tetapi sebaliknya bisa menjadi pemain XI yang sama yang memulai pertandingan Rabu dengan klub Basque.

Martin Braithwaite kembali diharapkan untuk mencegah Philippe Coutinho untuk memulai di kiri, dengan Pedri dan Antoine Griezmann juga kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka bersama Lionel Messi dalam serangan.

Sedangkan untuk Valencia, Kevin Gameiro dan Jasper Cillessen masih absen karena cedera, sementara Toni Lato tidak akan terlibat, karena baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Jose Gaya telah kembali dari masalah hamstring, dan harus mengambil tempat Lato di XI, sementara Mouctar Diakhaby kemungkinan akan mendapatkan anggukan atas Eliaquim Mangala dan Hugo Guillamon di belakang.

Manu Vallejo menjadi pencetak gol melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu dan harus menjaga posisinya bersama Maxi Gomez dalam serangan, sementara Goncalo Guedes, Carlos Soler dan Yunus Musah, yang semuanya mencetak gol dari bangku cadangan di Copa del Rey awal pekan ini, harus kembali ke sisi awal.

Prediksi Barcelona vs Valencia

Valencia, dengan semua masalah mereka musim ini, pasti ingin meraih kemenangan mengejutkan di Camp Nou. Namun, kemenangan Barca atas Sociedad sangat penting, dan akan membuat tuan rumah dalam suasana percaya diri menjelang pertandingan ini; kami mengharapkan laga yang ketat tetapi mengharapkan tim Koeman untuk menang.

Prediksi terakurat Barcelona vs Valencia 2-1.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Valencia

Barcelona possible starting lineup:
Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets; Braithwaite, Pedri, Griezmann; Messi

Valencia possible starting lineup:
Domenech; Wass, Paulista, Diakhaby, Gaya; Musah, Racic, Soler, Guedes; Vallejo, Gomez

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here