Lagi Nyantai Di Kursi Tante Ernie Dibandingin Dengan Pacar Ronaldo, Seksi Mana Nih ?

0
1021

Corner Kick | Sepakbola.id – Georgina Rodriguez kekasih dari Cristiano Ronaldo, terkenal dengan paras cantiknya serta tibuhnya yang seksi. Salah satu pose Georgina yang bikin banyak pasang mata terpana adalah saat mejeng di atas sofa. Meski bersantai, gayanya tetap seksi dan menggoda. Parasnya yang cantik dan menawan juga terpancar jelas dalam foto-fotonya saat berada di atas sofa.

Salah satunya terlihat dalam potret yang satu ini. Georgona yang tengah bersantai di rumah tampil seksi nan menggoda saat tengah merebahkan badannya di sofa. Bagaimana tidak seksi, Georgina tampil dengan hanya menggunakan lingerie dalam foto itu.

Dalam potret lainnya, Georgina juga tampil begitu menawan saat bersandar manja di atas sofa. Kali ini, dia memilih mengenakan sport bra berkelir hitam dan celana panjang ketat dengan warna senada. Rambutnya yang dikucir menjadi satu ke belakang kian mempercantik tampilan Georgina.

Meski sangat cantik dan menggoda, soal kecantikan saat bersantai di atas sofa, Georgina tak sendirian. Di Indonesia, ada sejumlah perempuan tersohor yang juga terlihat sangat cantik dan memesona saat tengah bersantai di atas sofa.

Salah satunya ialah Ernie Judojono atau yang biasa disapa Tante Ernie. Sama seperti Georgina, Tante Ernie juga beberapa kali terlihat mengunggah momen kala tengah bersantai di atas sofa dalam akun Instagram pribadinya, yakni @himynameisernie.

Lagi Nyantai Di Kursi Tante Ernie Dibandingin Dengan Pacar Ronaldo, Seksi Mana Nih ?

Salah satu potret menawan Tante Ernie saat santai di atas sofa bisa terlihat dalam foto ini. Menggunakan dress ketat berkelir krem, pose Tante Ernie di atas sofa yang satu ini benar-benar menawan hingga bikin banyak pasang mata terpana saat melihatnya.

“Selamat hari Minggu semuanya,” tulis Tante Ernie dalam unggahan tersebut.

Di unggahan lainnya, Tante Ernie juga tampil menawan dan begitu cantik saat duduk manis di atas sofa. Ia kembali mengenakan dress ketat dan mini saat berpose seperti ini.

Gawat! Wasit Portugal Dapat Ancaman Pembunuhan Karena Beri 2 Kartu Merah