Prediksi Manchester United vs Southampton 3 Februari 2021

0
126
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs Southampton 3 Februari 2021Manchester United vs Southampton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Rabu 03 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:15 WIB dari Old Trafford (Manchester).

Setelah kalah dari Sheffield United pada pertandingan sebelumnya di Old Trafford, Manchester United kehilangan kesempatan untuk tampil di puncak klasemen Liga Inggris. Kekalahan 1-2 di kandang juga memecahkan rekor tak terkalahkan dalam 13 pertandingan mereka di musim ini. Mereka berada di posisi kedua di tabel liga, hanya satu poin di belakang Manchester City di puncak klasemen.

Sisi papan tengah Southampton akan memberikan segalanya untuk mencoba dan mengecewakan Setan Merah lebih lanjut. Mereka berada dalam dua kekalahan beruntun dalam musim ini, menyusul kekalahan 1-3 di kandang melawan Arsenal pada pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan berangkat ke Old Trafford hanya setelah menjamu Aston Villa pada pertandingan hari Sabtu di jadwal liga mereka.

Head-to-head Manchester United vs Southampton (h2h)

Tim tuan rumah tidak terkalahkan selama sepuluh pertemuan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Dua dari tiga pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 2-3 untuk Setan.

Tim tandang tanpa kemenangan dalam pertandingan mereka sejak 2016.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di kandang.

Prediksi Manchester United vs Southampton

Kekalahan terakhir Manchester United di PL adalah dari Arsenal, yang akan mereka hadapi lagi pada hari Sabtu menjelang pertandingan hari Selasa mereka dengan Southampton. Namun, hasil pertandingan akhir pekan tidak akan banyak berpengaruh pada pertandingan minggu depan karena lawannya adalah tim papan tengah.

Dengan Bruno Fernandes dalam performa yang menyenangkan baru-baru ini, kita dapat mengharapkan pertandingan berakhir sebagai urusan dengan skor tinggi pada hari Selasa di Old Trafford. Rashford dan Greenwood juga menemukan diri mereka dalam daftar pencetak gol di akhir musim ini.

Kemenangan kandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para penumpang. Mengenai kekuatan skuad dan keunggulan lapangan mereka, Setan Merah mampu bangkit di musim ini. Selain itu, Southampton tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga.

Berita Tim Manchester United vs Southampton

United akan kembali tanpa layanan dari Phil Jones dan Marcos Rojo, dan ada kemungkinan besar bahwa yang terakhir bisa meninggalkan klub sebelum kontes hari Selasa.

Scott McTominay juga diragukan, dengan pemain internasional Skotlandia itu dipaksa keluar melawan Arsenal karena kram perut, dan masih harus dilihat apakah gelandang tersebut pulih dari penyakit tepat waktu.

Solskjaer diperkirakan akan melakukan perubahan pada starting XI-nya, dengan Nemanja Matic dan Eric Bailly sebagai starter, sementara Anthony Martial juga dapat kembali ke posisi penyerang tengah.

Martial hanya mencetak dua gol Liga Premier musim ini, tetapi Cavani kembali bermain 90 menit penuh melawan Arsenal pada hari Sabtu dan bisa diistirahatkan di tengah kesibukan pertandingan.

Adapun Southampton, Mohammed Salisu, Nathan Tella, Michael Obafemi dan William Smallbone masih cedera, sementara pertandingan juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Jannik Vestergaard dan Kyle Walker-Peters.

Pelatih kepala Hasenhuttl kemungkinan akan bertahan dengan mayoritas tim yang memulai kekalahan hari Sabtu dari Villa, dengan Oriol Romeu kembali dari cedera melawan tim Dean Smith.

Diharapkan ada perubahan di sepertiga akhir, dengan Che Adams masuk menggantikan Nathan Redmond, sementara mungkin juga ada perubahan di bek kanan dengan Yan Valery berpotensi menjadi starter.

Prediksi Manchester United vs Southampton

Ini adalah pertandingan yang sangat, sangat sulit bagi United, yang sekarang menghadapi perjuangan untuk bersaing di puncak klasemen. Penampilan Southampton baru-baru ini mengecewakan, tetapi The Saints mampu mengatasi tim mana pun di liga dengan kemampuan terbaik mereka. Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dan menegangkan di Old Trafford, tetapi pihak Solskjaer berharap untuk mengumpulkan ketiga poin berkat kemenangan tipis.

Prediksi bola Manchester United vs Southampton 2-1.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Southampton

Manchester United possible starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Pogba, Fernandes, Rashford; Martial

Southampton possible starting lineup:

McCarthy; Valery, Bednarek, Stephens, Bertrand; Walcott, Romeu, Ward-Prowse, Armstrong; Adams, Ings

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here