Prediksi Marseille vs Reims 20 Desember 2020

0
640

Sepakbola.id, Prediksi Marseille vs Reims 20 Desember 2020Marseille vs Reims dalam lanjutan Liga Prancis – Ligue 1 pada Minggu 20 Desember 2020 Dimulai pada pukul 01:00 WIB dari Stade Velodrome.

Marseille akan menjadi favorit ketika kedua klub ini bentrok pada Minggu dini hari.

Marseille kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rennes 2-1 yang mengakhiri lima kemenangan berturut-turut dan karenanya mereka datang ke pertandingan ini dengan 27 poin tetapi mereka masih bagus untuk mencapai puncak liga, karena mereka memiliki 2 pertandingan tambahan untuk dimainkan daripada saingan mereka.

Namun tim Andre Villas-Boas perlu memenangkan lebih banyak pertandingan di kandang, saat ini hanya 50% dan mereka perlu mencoba dan meningkatkan 10% itu lagi jika mereka ingin dianggap lebih serius. Jika Marseille menang, mereka tidak akan bisa naik satu tempat tetapi mereka akan tetap di urutan ke-4 dan memberi tekanan pada Lyon.

Reims memenangkan pertandingan ketiga mereka musim ini pada pertengahan pekan saat mereka mengalahkan Nantes 3-2 di kandang. Itu adalah hasil yang sangat penting bagi klub dan membuat mereka unggul dua poin dari tiga terbawah.

Performa saat ini buruk dan mereka hanya memperoleh 4 poin dari 15 terakhir mereka.

Marseille vs Reims: Head to Head

Musim lalu Reims memenangkan pertandingan ini 2-0.

Sudah 4 pertandingan sejak Marseille mengalahkan Reims dan kami harus kembali ke tahun 2016 ketika mereka menang di kandang 1-0.

Dalam enam pertandingan terakhir yang berlangsung di kandang, Marseille hanya pernah mengalahkan Reims satu kali.

Ada peluang 60% untuk melihat di bawah 2,5 gol.

Berita Tim Marseille vs Reims

Gueye dari Marseille tidak akan berperan dalam pertandingan ini setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertengahan pekan, tetapi Duje Caleta-Car kembali dari skorsingnya sendiri dan harus mengisi posisi bek tengah menggantikan Leonardo Balerdi.

Michael Cuisance akan menggantikan Gueye di lini tengah, dengan Morgan Sanson tidak mungkin tampil karena ia merawat masalah hamstring.

Jordan Amavi baru saja kembali dari cedera sebelum dipaksa keluar setelah 20 menit melawan Rennes, jadi Yuto Nagatomo akan memulai pada hari Sabtu.

Reims memiliki sangat sedikit orang yang absen untuk dihadapi saat ini, dengan striker Yunani Anastasios Donis satu-satunya masalah cedera saat ia pulih dari masalah pergelangan kaki.

Cafaro akan berharap untuk melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan tempat awal dengan golnya melawan Nantes, sementara Nathanael Mbuku harus kembali bermain setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan.

Prediksi Marseille vs Reims

Tanpa kekalahan 4-0 dari Montpellier di awal musim, Reims telah berjuang untuk mendapatkan hasil di wilayah asing, meskipun mereka akan memiliki kenangan indah tentang kemenangan musim lalu di Orange Velodrome. Namun, Marseille akan melihat pertandingan ini sebagai peluang ideal untuk pulih dari kekalahan mereka yang mengecewakan di tengah pekan, jadi kami berharap pasukan Villas-Boas menyelesaikan pekerjaan dan menjaga tekanan di tiga besar.

Prediksi terakurat  Marseille vs Reims 2-0.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Reims

Marseille possible starting lineup:
Mandanda; Sakai, Gonzalez, Caleta-Car, Nagatomo; Kamara, Rongier, Cuisance; Thauvin, Benedetto, Payet

Reims possible starting lineup:
Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Mbuku, Munetsi, Berisha, Cafaro; Dia, Toure

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here