Sepakbola,id, Prediksi Montpellier vs Lyon 16 September 2020Montpellier vs Lyon dalam pertandingan Ligue 1 hari Rabu dini hari 16 September 2020 . Lyon berharap bisa memperpanjang awal tak terkalahkan mereka di musim Ligue 1 saat mereka bertandang ke Montpellier.

Montpellier memenangkan 10 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di Ligue 1 dan hanya kalah sekali.

Lyon hanya memenangkan satu dari lima perjalanan terakhir mereka di Ligue 1.

Dua dari empat kekalahan tandang terakhir Lyon adalah dengan skor 2-1.

Rekor kandang Montpellier menimbulkan masalah bagi Lyon

Montpellier mendapatkan poin Ligue 1 pertama mereka di papan skor pada akhir pekan saat mereka dengan nyaman mengalahkan Nice di kandang sendiri, dan bentuk di Stade de la Mosson inilah yang akan membuat tim tamu Lyon bermasalah.

Prediksi Montpellier vs Lyon 16 September 2020

Tim tamu bermain imbang tanpa gol di Bordeaux sebagai kelanjutan dari awal kemenangan mereka melawan Dijon, tetapi semi finalis Liga Champions tidak memiliki waktu terbaik di liga musim lalu.

Hal ini terutama terjadi saat jauh dari rumah. Faktanya, Lyon hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang Ligue 1 terakhir mereka dan mereka menghadapi tim Montpellier yang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga kandang.

Montpellier memenangkan lima dari enam pertandingan tak terkalahkan ini, dan ini juga bukan hanya rekor singkat. Mereka hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan kandang Ligue 1 terakhir mereka dan itu terjadi saat melawan PSG. Saat ini mereka telah mengalahkan Nice dua kali, Monaco dan lawan hari Selasa Lyon.

Prediksi Montpellier vs Lyon 16 September 2020

Berita Tim Montpellier vs Lyon

Montpellier akan menyambut Florent Mollet kembali  setelah gelandang itu menjalani skorsing satu pertandingan menyusul kartu merahnya melawan Rennes.

Der Zakarian mungkin ingin membuat beberapa perubahan pada timnya di tengah perubahan haluan yang cepat, tetapi manajer Montpellier ingin menghindari terlalu banyak mengganggu harmoni setelah kemenangan akhir pekan mereka yang mengesankan.

Joris Chotard adalah opsi untuk perubahan di lini tengah setelah turun dari bangku cadangan melawan Nice, sementara Ambroise Oyongo juga bisa masuk di sisi kiri.

Sejauh menyangkut Lyon, Aouar diharapkan untuk memulai yang satu ini, yang berarti bahwa Garcia dapat beralih ke empat bek untuk mengakomodasi pemain Prancis yang kembali.

Joachim Andersen berbaris bersama Marcelo dan Jason Denayer di pertahanan Lyon setelah kepergian Marcal, tetapi pemain berusia 24 tahun itu bisa dikorbankan di sini.

Pemain remaja Rayan Cherki masuk untuk beberapa menit terakhir pengundian hari Jumat, dan pemain berusia 17 tahun itu akan berharap mendapatkan menit lebih banyak di papan di sini.

Prediksi Montpellier vs Lyon

Montpellier terlihat nilai yang sangat baik dan setelah memenangkan 10 dari 13 pertandingan terakhir mereka di kandang, kami juga mengharapkan mereka untuk mendapatkan tiga poin. Lyon kalah dengan skor 2-1 dalam dua dari empat kekalahan terakhir mereka dan itulah yang kami pilih di sini untuk prediksi skor yang benar.

Prediksi bola malam ini Montpellier vs Lyon adalah 2-1.

Prakiraan susunan pemain Montpellier HSC vs Lyon

Montpellier HSC possible starting lineup:
Omlin; Mendes, Congre, Hilton; Souquet, Chotard, Ferri, Oyongo; Savernier; Laborde, Delort

Lyon possible starting lineup:
Lopes; Dubois, Denayer, Marcelo, Bard; Aouar, Caqueret, Guimaraes; Cherki, Dembele, Depay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here