Sepakbola.id, Prediksi Wolverhampton vs Sevilla 12 Agustus 2020Wolverhampton vs Sevilla dalam pertandingan Liga Europa hari Selasa atau Rabu dini hari 12 Agustus 2020 di Duisburg. Spesialis Liga Europa Sevilla ingin melaju ke semifinal ketika mereka menghadapi Wolves pada hari Selasa

Sevilla telah seri sembilan dari 18 pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Wolves hanya kalah dua dari 16 pertandingan Liga Europa musim ini.

Wolves hanya kalah empat dari 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tiga dari sembilan hasil imbang terakhir Sevilla berakhir 1-1, sementara dua dari tiga hasil imbang terakhir Wolves adalah 1-1.

Wolves mengincar kualifikasi Liga Champions

Gol awal Raul Jimenez membawa Wolves lolos ke Perempat Final Eropa pertama mereka sejak Piala UEFA 1971/72 pekan lalu, dengan skor agregat 2-1 menyelesaikan pertandingan dan membuat pertandingan melawan spesialis Liga Europa Sevilla.

Dengan Wolves kehilangan satu tempat di empat besar Liga Premier, kompetisi ini hanya ada peluang untuk mencapai kualifikasi Liga Champions, tetapi tim Nuno Espirito Santo telah berjuang beberapa kali sejak restart.

Meski begitu, Wolves masih berhasil memenangkan enam dari sepuluh pertandingan mereka sejak dimulainya kembali sepak bola dan dapat menggolongkan kampanye ini sebagai kesuksesan yang luar biasa. Mereka hanya kalah empat dari 18 pertandingan kompetitif terakhir mereka dan telah menghindari kekalahan dalam 14 dari 16 pertandingan Liga Europa mereka dalam kampanye yang berlangsung hingga Juli 2019.

Prediksi Wolverhampton vs Sevilla 12 Agustus 2020

Sevilla lebih menargetkan sukses Liga Europa

Sevilla bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Spanyol telah memenangkan Liga Europa tiga kali dalam enam tahun terakhir dan datang ke pertandingan ini tanpa terkalahkan di semua kompetisi sejak Februari. Namun, mereka gagal mencapai Semi-Final di dua musim terakhir dan menghadapi pertandingan melawan Wolves pada hari Selasa.

Sevilla mungkin tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan, tetapi mereka terkadang kesulitan untuk benar-benar memenangkan pertandingan. Mereka telah bermain imbang sembilan dari 18 pertandingan ini dan, meskipun mereka menyelesaikan musim La Liga dengan sangat kuat, perlu dicatat bahwa mereka hanya memenangkan tiga dari 11 perjalanan terakhir mereka dari Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Pertandingan ketat diharapkan terjadi di Duisburg

Tim La Liga juga gagal memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, jadi mendukung kemenangan Wolves atau kesempatan seri ganda adalah opsi yang menarik untuk pertandingan di Duisburg ini.

Kami tidak mengharapkan kemenangan langsung Wolves. Sevilla telah seri setengah dari 18 pertandingan terakhir mereka dan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Europa. Tiga dari hasil imbang ini berakhir 1-1.

Berita Tim Wolverhampton vs Sevilla

Wolves tidak akan dapat memanggil Daniel Podence karena kartu kuning yang diambil penyerang saat melawan Olympiacos terakhir kali, sementara bek sayap kiri Jonny Castro juga akan absen, karena mengalami cedera lutut yang serius dalam pertandingan yang sama.

Akibatnya, Ruben Vinagre kemungkinan akan masuk ke XI, sementara Leander Dendoncker juga bisa menjadi starter di lini tengah, dengan Nuno berpotensi kembali ke formasi 3-5-2.

Diogo Jota bisa bergabung dengan Jimenez sebagai bagian dari dua penyerang, meninggalkan Adama Traore sebagai pengganti yang berpengaruh dalam pertandingan yang bisa dengan mudah ditentukan dari bangku cadangan.

Adapun Sevilla, selain Nemanja Gudelj, yang baru-baru ini dinyatakan positif virus corona, skuadnya dalam kondisi sangat baik menuju perempat final.

Tidak mengherankan melihat Lopetegui memiliki nama pemain yang sama dengan yang dimulai saat melawan Roma, meskipun Munir El Haddadi untuk Suso adalah perubahan yang bisa terjadi di sepertiga akhir.

Luuk de Jong juga mendorong untuk memulai dengan mengorbankan En-Nesyri, tetapi yang terakhir adalah pencetak gol di babak 16 besar dan sekarang telah mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini.

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Sevilla

Wolves akan sangat ingin tampil mengesankan di perempat final Eropa pertama mereka selama 48 tahun, tetapi performa Sevilla baru-baru ini sangat bagus, dan kami prediksi tim Spanyol itu menutup pertandingan pada Selasa malam.

Prediksi bola malam ini antara Wolverhampton Wanderers vs Sevilla adalah 1-2.

Prakiraan susunan pemain Wolves vs Sevilla

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:
Patricio; Boly, Coady, Saiss; Doherty, Dendoncker, Moutinho, Neves, Vinagre; Jimenez, Jota

Sevilla possible starting lineup:
Vaclik; Navas, Carlos, Kounde, Reguilon; Fernando, Jordan, Banega; Ocampos, En-Nesyri, Munir

Lima Pertandingan Terakhir Wolverhampton:
07-08-2020 Wolverhampton 1-0 Olympiacos
26-07-2020 Chelsea 2-0 Wolverhampton
21-07-2020 Wolverhampton 2-0 Crystal Palace
16-07-2020 Burnley 1-1 Wolverhampton
12-07-2020 Wolverhampton 3-0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla:
06-08-2020 Sevilla 2-0 AS Roma
20-07-2020 Sevilla 1-0 Valencia
17-07-2020 Real Sociedad 0-0 Sevilla
13-07-2020 Sevilla 2-0 Mallorca
10-07-2020 Athletic Bilbao 1-2 Sevilla

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here