Prediksi Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim 19 Desember 2020

0
627

Sepakbola.id, Prediksi Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim 19 Desember 2020Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim dalam lanjutan Liga Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 19 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Borussia-Park.

Colts adalah salah satu tim terbaik dalam kompetisi, tetapi saat ini mereka sedang melalui serangkaian permainan yang sulit, dan mereka sangat membutuhkan kinerja yang baik untuk mendapatkan kembali semangat mereka.

Pertandingan di bawah par terakhir mereka di Liga Champions telah membuat mereka sedikit lelah, tetapi tim tetap berhasil lolos ke babak sistem gugur.

Sampai sekarang di papan atas Jerman, mereka ditempatkan di urutan kedelapan dalam tabel. Namun, pesaing Eropa abadi seperti mereka harus menargetkan tempat di enam besar tabel.

Akhir pekan ini, enam dari tujuh tim di atas mereka saling berhadapan, dan setidaknya tiga dari mereka akan kehilangan poin. Dengan demikian, peluang seperti ini tidak akan datang lagi bagi pasukan Marco Rose musim ini. Bagaimanapun, mereka perlu membuatnya diperhitungkan.

Mereka diadu melawan Die Kraichgauer, yang meraih satu kemenangan liga sejak September. Selain itu, Colts juga memiliki rekor h2h positif melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Monchengladbach menjadi tim yang lebih baik di lapangan akhir pekan ini.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim 19 Desember 2020

Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim: Head-to-head (h2h)

Pasukan Rose mencatatkan lima dari enam kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 10 dari 14 pertandingan sebelumnya, dan mencetak tiga gol atau lebih dalam delapan dari tiga belas pertandingan terakhir.

Sudah delapan tahun sejak tuan rumah kalah di venue ini.

Tim tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam enam dari sembilan pertemuan sebelumnya di sini.

Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim: Prediksi

Colts mencatatkan hasil imbang 3-3 di laga tandang terakhir, melawan Frankfurt. Sementara itu, pasukan Sebastian Hoeneb kalah 0-1 di kandang melawan Leipzig pada pertandingan terakhir.

Pasukan Rose tidak terkalahkan dalam 16 dari 20 pertandingan mereka sebelumnya, dan empat kekalahan selama peregangan ini terjadi saat melawan beberapa tim terbaik di Eropa.

Dua terjadi di Bundesliga melawan Dortmund, dan Leverkusen. Dan dua lainnya datang melawan Real Madrid, dan Inter di Liga Champions.

Namun, mereka sedang dalam rentetan hasil imbang saat ini, dan mereka sangat membutuhkan kemenangan. Die Kraichgauer, yang hanya menang sekali di liga dalam tiga bulan terakhir, tampak seperti kandidat yang bagus untuk mencatatkan kemenangan besar.

Selain itu, pasukan Hoeneb juga memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan rival ini selama bertahun-tahun. Karena itu, perkirakan Monchengladbach akan memberikan 100% mereka di lapangan dan mengamankan kemenangan yang sangat mereka butuhkan pada hari Sabtu ini.

Berita Tim Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim

Gladbach tetap tanpa pemain sayap Jonas Hofmann, yang mengalami cedera pada tugas internasional bersama Jerman bulan lalu.

Ramy Bensebaini terus absen karena virus corona, dengan Rocco Reitz dan Patrick Herrmann absen karena cedera.

Hoffenheim tetap tanpa Kostas Stafylidis, Benjamin Hubner, Ermin Bicakcic, Jacob Bruun Larsen dan Pavel Kaderabek karena cedera.

Hoeness setidaknya akan menyambut Florian Grillitsch, Stefan Posch dan Dennis Geiger kembali ke samping, setelah pemecatan ketiganya baru-baru ini.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim

Kami berharap Gladbach memiliki daya tembak yang terlalu besar bagi tim tamu dan menutup tahun 2020 yang sukses dengan kemenangan krusial.

Dengan kedua belah pihak mencetak gol dan kebobolan hampir dua gol per pertandingan, ini tentunya harus menjadi pertemuan terbuka antara kedua belah pihak yang cepat dalam transisi.

Prediksi terakurat Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim 2-1.

Prediksi susunan pemain Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:
Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Kramer, Neuhaus; Plea, Stindl, Thuram; Embolo

Hoffenheim possible starting lineup:
Baumann; Posch, Vogt, Nordtveit, Sessegnon; Geiger, Samassekou, Grillitsch, Baumgartner; Bebou, Kramaric

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here