Legenda Arsenal Mengkritik Nicolas Pepe Yang “Tidak Profesional”

0
115
Arsenal Kolektor Kartu Merah di awal musim Liga Inggris musim 2020/2021

Sepakbola.id- Liga Inggris Mantan bek tengah Arsenal Martin Keown mengkritik Nicolas Pepe karena “perilaku tidak profesionalnya” selama pertandingan Liga Premier hari Minggu dengan Leeds United di Elland Road.

Pepe diberi kesempatan untuk tampil impresif melawan los blancos, tetapi sore yang sulit bagi pemain berusia 25 tahun itu berakhir dengan dia menerima kartu merah langsung karena mengarahkan kepalanya ke arah Ezgjan Alioski dalam insiden off-the-ball.

Keown telah mengklaim bahwa pemain internasional Pantai Gading memiliki kesempatan sempurna “untuk meluncurkan kampanyenya” melawan tim Marcelo Bielsa tetapi akhirnya mengecewakan timnya.

“Ini hanya awal Liga Premier kedua Nicolas Pepe musim ini meskipun tiba dengan label harga £ 72 juta pada musim panas 2019. Penandatanganan rekor klub Arsenal bisa menggunakan kesempatan ini untuk meluncurkan kampanyenya,” tulis Keown di kolomnya untuk Daily Mail.

“Sebaliknya, perilakunya yang tidak profesional membuat timnya di bawah tekanan dan, pada akhirnya, manajer Mikel Arteta harus puas dengan mendapatkan 1 poin tandang dengan 10 orang.”

Pepe hanya mencetak satu gol dalam delapan penampilan Liga Premier musim ini, sementara dia hanya mencetak enam gol dalam 39 pertandingan di kasta tertinggi Inggris sejak kedatangannya dari Lille.

Sumber sports mole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here