Enea Bastianini Siap kerja Keras Di Kelas MotoGP

0
652

MotoGP | Sepakbola.id – Enea Bastianini Rider baru Ducati asal Italia siap bekerja keras agar penampilannya di MotoGP 2021 bisa maksimal. Dia Menyadari bahwa persaingan di Kelas para raja ini tidak akan mudah. Pada musim ini, Bastianini berhasil menampilkan performa apik selama mentas di kelas Moto2. Hasilnya pun tak sia-sia, pembalap berusia 22 tahun itu keluar sebagai juara setelah melewati persaingan yang dramatis.

Kini, tantangan ke depan sudah menanti Bastianini. Setelah bergabung dengan Tim Esponsorama Ducati, Bastianini akan mentas di MotoGP 2021. Demi menunjang penampilan baiknya tersebut, Bastianini siap bekerja keras.

“Tahun ini sangat penting bagi saya karena saya cepat di setiap balapan (Moto2),” ungkap Bastianini, mengutip dari Motorsport-Total, Minggu (20/12/2020).

“Saya harus banyak belajar tahun depan. Kami akan melihat apa yang bisa saya lakukan di MotoGP tahun depan,” tambahnya.

Bastianini menyadari bahwa belajar adalah hal yang sangat penting. Sebab, ia juga melakukan hal yang sama ketika memulai musim ini di kelas Moto2. Ia tak menyangkal bahwa kesuksesannya tidak lepas dari belajar dan bekerja keras.

“Saya mengerti bahwa saya harus banyak bekerja. Saya bekerja keras pada musim dingin lalu. Pekerjaan di tim juga telah berubah karena itu sangat penting,” lanjutnya.

“Sekarang saya harus mengambil langkah lain, karena di MotoGP Andabisa mengendarai motor yang banyak berubah,” imbuhnya.

“Ini terutama berlaku untuk elektronik, di mana di Moto2 relatif mudah. Pada MotoGP, Anda harus menyesuaikan setiap tikungan. Saya harap saya akan menikmatinya, tetapi saya juga tahu bahwa saya harus banyak bekerja,” sambungnya.

Uniknya, Bastianini akan bergabung dengan rivalnya yakni Luca Marini di Tim Esponsorama Ducati. Keduanya sama-sama pembalap pemula, dan di kelas Moto musim 2020, keduanya merupakan rival berat.

Pol Espargaro Ingin Buktikan Diri Mampu Sukses Di Honda Karena di KTM Dan Yamaha Sudah Terbukti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here