Prediksi West Ham United vs Manchester United 5 Desember 2020

0
44
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi West Ham United vs Manchester United 5 Desember 2020West Ham United vs Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu 5 Desember 2020 dimulai pada pukul 21:00 WIB dari Stadion London (Stratford).

West Ham sedang dalam performa yang baik dan klub memasuki pertandingan ini di tempat ke-5. Pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 2-1 atas Aston Villa dan tim David Moyes akan dengan senang hati memainkan pertandingan kedua mereka berturut-turut di kandang.

The Hammers mengejutkan banyak orang musim ini, bahkan fans mereka sendiri mengira mereka akan kesulitan. Tapi klub telah bekerja sama dengan baik dan telah memenangkan 3 pertandingan terakhir berturut-turut.

West Ham bisa naik ke empat besar dengan kemenangan pada akhir pekan dan di kandang tim London memiliki rekor terbaik ke-2 di liga setelah memenangkan 10 dari 15 poin yang tersedia.

Manchester United telah menunjukkan performa terbaiknya di Liga Premier dan telah memenangkan 3 pertandingan terakhir berturut-turut. Mereka berada di posisi ke-9 tetapi hanya satu poin di belakang West Ham dan akan melewati mereka dengan kemenangan.

Akhir pekan lalu adalah spesial bagi klub yang tertinggal 2-0 dari Southampton dengan hanya 30 menit waktu tersisa untuk bermain dan menang 3-2. Mereka terinspirasi oleh Edinson Cavani yang brilian yang mencetak 2 gol dan membantu satu gol lainnya untuk performa man of the match.

Namun akan ada kekecewaan di tengah pekan ketika United kalah di kandang dari PSG dengan skor 3-1 di Liga Champions. Kekalahan itu menempatkan harapan United untuk lolos ke babak sistem gugur kompetisi di atas es dan itu semua akan datang ke pertandingan terakhir musim yang akan dimainkan minggu depan.

Sementara tim Ole Gunnar Solskjaer memiliki performa yang beragam, kredensial tandang mereka tidak ada duanya dan mereka telah memenangkan semua 4 pertandingan tandang, mencetak rata-rata 3 gol per pertandingan.

West Ham vs Manchester United: Head to Head

Musim lalu West Ham memenangkan pertandingan ini 2-0.

Sudah 4 pertandingan di West Ham sejak Manchester United menang dan ini terjadi pada tahun 2017.

Tiga dari empat pertemuan liga terakhir telah membuat kedua tim mencetak gol.

Prediksi West Ham United vs Manchester United 5 Desember 2020

West Ham vs Manchester United: Prediksi

Ini bukan prediksi yang mudah karena kedua belah pihak sama-sama mampu menang. West Ham tampil solid musim ini tetapi tidak spektakuler dan sangat beruntung mendapatkan kemenangan melawan Aston Villa.

Manchester United di bawah Solskjaer bisa terlihat seperti juara dan kemudian terlihat tidak seimbang.

Penampilan tandang United sangat brilian, tetapi berapa lama lagi mereka bisa mempertahankannya? West Ham selalu meningkatkan permainan mereka melawan enam klub besar, dan kami pikir mereka bisa mencetak beberapa gol di sini dan menyulitkan tim tamu.

Berita Tim West Ham United vs Manchester United

Manchester United berharap Marcus Rashford akan fit untuk pertandingan ini meski sang penyerang dipaksa keluar saat melawan PSG karena cedera bahunya yang kambuh.

Pemain nomor 10, yang mencetak gol Setan Merah di pertandingan itu, beralih ke sayap kanan untuk mengakomodasi Edinson Cavani pada pertengahan pekan, jadi jika dia absen maka itu bisa menjadi pertukaran langsung untuk Mason Greenwood.

Cavani masih menunggu untuk mendengar hasil investigasi FA ke postingan media sosial yang bisa dianggap rasis, tetapi jika memenuhi syarat untuk pertandingan ini dia bisa memimpin lini sekali lagi setelah menginspirasi comeback melawan Southampton akhir pekan lalu.

Memang, pemain Uruguay itu rata-rata mencetak satu gol atau assist setiap 32 menit di Liga Premier musim ini, mencetak tiga gol dan menciptakan satu lagi dalam 128 menitnya di lapangan.

Pemain utama tetap Bruno Fernandes, dengan playmaker Portugal itu kini mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan tandang liga terakhirnya. Gol lain pada hari Sabtu akan membuatnya menjadi pemain Man United pertama yang mencetak gol dalam enam pantulan sejak Denis Law pada Maret 1964.

Dampak Fernandes pada tim sangat besar, dengan Man United menghasilkan lebih banyak poin Liga Premier per pertandingan daripada tim lain sejak kedatangannya dan mengambil 17 poin lebih banyak secara keseluruhan dalam 23 pertandingan itu daripada yang mereka lakukan dalam 23 pertandingan sebelumnya sebelumnya.

Pertandingan hari Sabtu kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Luke Shaw, tetapi United sebaliknya memiliki catatan kesehatan yang cukup bersih dengan David de Gea, Alex Telles, Scott McTominay, Paul Pogba, Anthony Martial, Donny van de Beek, Jesse Lingard dan Eric Bailly semua mengatasi keraguan untuk tampil di skuad matchday di tengah pekan.

West Ham juga memiliki skuad yang hampir fit untuk dipilih, dengan Andriy Yarmolenko satu-satunya keraguan setelah tes virus corona positif bulan lalu.

Michail Antonio kembali melawan Aston Villa tetapi tidak terlihat fit sepenuhnya dan hanya bertahan di babak pertama, jadi Moyes harus memutuskan apakah akan tetap bersamanya atau membawa Sebastien Haller kembali ke starting XI-nya.

Prediksi West Ham United vs Manchester United

Ini akan menjadi yang keempat kalinya di era Liga Premier di mana West Ham pergi ke pertandingan melawan Manchester United duduk di atas lawan mereka di klasemen, dan kami mendukung Moyes untuk memperpanjang keunggulan itu melawan mantan klubnya.

Penampilan tandang Man United benar-benar luar biasa, tetapi West Ham sangat mengesankan di kandang, bernasib relatif baik melawan tim-tim yang lebih besar dan harus didorong oleh kembalinya suporter yang telah lama ditunggu-tunggu juga.

Prediksi terakurat West Ham United vs Manchester United 2-1.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Manchester United

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Coufal, Rice, Soucek, Masuaku; Bowen, Antonio, Fornals

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Martial; Cavani

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here