Prediksi Parma vs Juventus 20 Desember 2020

0
606

Sepakbola.id, Prediksi Parma vs Juventus 20 Desember 2020Parma vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu 20 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Ennio Tardini.

Agak mengejutkan melihat Juventus belum memenangkan tiga pertandingan Serie A berturut-turut sepanjang musim ini. Mereka memiliki peluang besar untuk itu selama aksi tengah minggu, menjamu Atalanta di Torino tetapi hasil akhirnya tidak berhasil – 1: 1 FT. Anak-anak asuhan Andrea Pirlo memimpin berkat gol Federico Chiesa, tetapi penampilan di babak kedua kurang memuaskan.

Kabar baiknya, jarak dari pemimpin klasemen AC Milan tetap sama. Si Nyonya Tua mengunjungi Stadio Ennio Tardini pada Sabtu malam dengan harapan untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan melawan Parma yang tidak menyenangkan. Lawan ini menyebabkan masalah bagi juara bertahan Serie A dua kali dalam lima tahun terakhir. Namun, pengunjung adalah favorit besar untuk menang, dengan odds 1,33.

Head-to-head Parma vs Juventus

Seperti yang diharapkan, statistik dari pertemuan head to head sebelumnya sangat mendukung Juventus. Sang Nyonya Tua menang dalam 25 dari 48 pertandingan, sementara kalah dari Parma hanya dalam sembilan kesempatan. Tingkat kemenangan mereka di Ennio Tardini di bawah 50%.

Bentrokan terbaru terjadi di Torino pada bulan Januari. Juve menang 2-1 dan kedua gol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Parma telah mencetak setidaknya satu gol melawan Juventus dalam empat dari enam pertandingan terkininya.

Juventus Meraih Kemenangan Kedua di Fase Grup Liga Champions

Prediksi Parma vs Juventus

Parma telah menghadapi berbagai jenis lawan dalam tiga minggu terakhir dan setiap hasil imbang. Fans berharap untuk melihat lebih banyak dari pertandingan kandang versus Benevento dan Cagliari, tetapi keduanya berakhir tanpa gol. Banyak drama terlihat dalam duel mereka melawan AC Milan di San Siro yang berakhir 2-2 FT. Pengunjung menyia-nyiakan keunggulan dua gol. Hernani dan Kurtic mengantongi gol untuk Parma. Sejujurnya, tim ini tidak memiliki ambisi yang tinggi untuk musim ini. Apa pun kecuali degradasi akan dianggap sukses.

Andrea Pirlo stres setelah pertandingan melawan Atalanta, berbicara banyak tentang keadaan tim saat ini dan bagaimana mereka tidak boleh mengandalkan kualitas individu. Kabar baik baginya dan para penggemar Juve adalah bahwa Paulo Dybala akhirnya mencetak gol akhir pekan lalu dalam kemenangan melawan Genoa, yang tentunya melepaskan beban psikologis baginya. Kami akan memberi tip kepada Nyonya Tua tidak hanya untuk memenangkan pertandingan yang akan datang ini, tetapi juga untuk menjaga clean sheet.

Berita Tim Parma vs Juventus

Juventus akan tanpa penandatanganan musim panas Arthur, cedera saat melawan Atalanta, jadi Adrien Rabiot harus menjadi starter.

Bek Merih Demiral dan Giorgio Chiellini tidak mungkin mengambil risiko, karena mereka melanjutkan comeback mereka dari cedera.

Andrea Pirlo mungkin juga mengistirahatkan Alvaro Morata, memberi Paulo Dybala kesempatan lagi untuk membangun penampilannya yang membaik sejak kembali dari sakit bulan lalu.

Parma memiliki playmaker Juraj Kucka kembali beraksi, setelah ia bermain 90 menit penuh melawan Cagliari saat kembali, sehingga bintang Slovakia dapat memulai lagi pada hari Sabtu.

Bek kiri Giuseppe Pezzella dan gelandang Matteo Scozzarella akan dinilai sebelum kickoff saat mereka pulih dari cedera. Penyerang Denmark Andreas Cornelius diperkirakan akan menggantikan striker pemalu Roberto Inglese di lini depan, didukung oleh Gervinho dan Yann Karamoh yang sedang dalam performa terbaiknya.

Prediksi Parma vs Juventus

Sementara kedua belah pihak telah mengembangkan kecenderungan khusus untuk seri musim ini, hasil yang paling mungkin di Tardini minggu ini adalah kemenangan tandang.

Juventus – untuk sebagian besar – bertahan dalam pertahanan dan dapat membukukan kemenangan lain di papan atas di Emilia-Romagna, dengan ‘pemberontak kontrak’ Paulo Dybala kemungkinan akan memiliki suara dalam hasil akhir.

Prediksi terakurat Parma vs Juventus 0-2.

Prediksi susunan pemain Parma vs Juventus

Parma possible starting lineup:
Sepe; Iacoponi, Osorio, Alves, Gagliolo; Kucka, Hernani, Kurtic; Karamoh, Gervinho, Cornelius

Juventus possible starting lineup:
Buffon; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; Kulusevski, Bentancur, Rabiot, Bernardeschi; Dybala, Ronaldo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here