Prediksi Krasnodar vs Rennes 03 Desember 2020

0
150

Sepakbola.id, Prediksi Krasnodar vs Rennes 03 Desember 2020Krasnodar vs Rennes dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Kamis 03 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari Stadion Krasnodar.

Chelsea dan Sevilla telah lolos ke babak sistem gugur dari Grup A, dan sekarang yang masih harus dilihat adalah siapa yang akan mendapatkan satu-satunya tiket ke Liga Europa.

Baik Bulls dan Rennais ditempatkan di dua tempat terakhir dalam tabel, dan masing-masing telah membukukan satu poin sejauh ini.

Tak perlu dikatakan bahwa kedua tim ini jauh di bawah dalam hal kualitas, dibandingkan dengan Chelsea dan Sevilla, dan diperkirakan akan kalah dalam pertandingan keenam dan terakhir di babak penyisihan grup.

Dengan demikian, pertemuan h2h yang akan datang ini menjadi final virtual, yang menentukan siapa yang akan dieliminasi, dan siapa yang akan diberikan tiket ke kompetisi paling bergengsi kedua di benua itu.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa kedua tim akan berada di bawah tekanan besar, dan dengan mempertimbangkan pertahanan berkinerja buruk dari kedua regu – perkirakan pertandingan dengan skor tinggi pada Rabu ini.

Krasnodar vs Rennes: Head-to-head (h2h)

Pertandingan sebelumnya berakhir imbang 1-1, dan itu menjadi satu-satunya pertandingan antara kedua tim sejauh ini.

Pasukan Murad Musayev telah kebobolan dua gol atau lebih dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan tim Ligue 1 lainnya.

Mereka memiliki rekor 100% tanpa kemenangan melawan tim Prancis lainnya, kecuali satu pertemuan.

Tidak sekali pun mereka mencatatkan clean sheet dalam pertandingan seperti itu.

Anak buah Julien Stephan tidak pernah bertengkar dengan klub Rusia lainnya.

Krasnodar vs Rennes: Prediksi

Bulls kalah 1-2 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Sevilla. Sementara itu, Rennais kalah 1-2 di kandang dalam seminggu terakhir pertandingan di kompetisi melawan Chelsea.

Selanjutnya, Rusia telah kehilangan tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya, dan mereka kebobolan dua atau lebih gol dalam enam dari delapan pertandingan sebelumnya. Perhatikan juga bahwa mereka gagal menjaga clean sheet dalam 14 dari 15 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya.

Dan di rumah, mereka memiliki satu clean sheet dari sembilan penampilan terakhir.

Sementara itu, lawan mereka tidak pernah menang dalam sembilan dari sepuluh pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka juga kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka juga berada dalam rentetan sepuluh pertandingan beruntun tanpa satu pun clean sheet, dan mereka memiliki total hanya dua dari 19 pertandingan sebelumnya.

Di jalan, mereka juga menjalankan lima pertandingan tanpa kemenangan. Dan akhirnya, satu-satunya pertemuan h2h sejauh ini memiliki gol dari kedua tim juga.

Berita Tim FC Krasnodar vs Rennes

Penjaga gawang Krasnodar Matvey Safonov terus mengisolasi diri setelah terjangkit virus corona, sementara gelandang Tonny Vilhena kemungkinan tidak akan tampil setelah ia mengalami cedera kaki pada akhir pekan.

Absennya Dmitri Stotskiy dan Sergey Petrov membuat Igor Smolkinov dijamin akan kembali bermain sebagai bek kanan, yang juga akan melihat pemain veteran Evgeniy Gorodov menggantikan posisinya untuk Safonov.

Wanderson mendorong untuk memulai di sayap kanan, sementara mantan pemain Arsenal Kristoffer Olsson harus masuk untuk menggantikan Vilhena yang cedera di lini tengah.

Bek tengah Rennes Nayef Aguerd belum pulih dari penyakit, sementara Daniele Rugani juga diperkirakan akan tetap absen selama dua minggu lagi karena masalah paha.

Faitout Maouassa hanya bertahan 45 menit setelah kembali dari cedera saat melawan Strasbourg, dan Adrien Truffert yang berusia 19 tahun mungkin akan kembali bermain di Eropa jika Stephan tidak mengambil risiko apa pun atas kebugaran Maouassa.

Hunou telah mempertaruhkan klaimnya untuk tempat awal dengan menyamakan kedudukan melawan Strasbourg, dan dengan Serhou Guirassy mengalami cedera pergelangan kaki saat bermain imbang dengan Strasbourg, Hunou bisa diberi kesempatan langka untuk tampil mengesankan dari awal.

Prediksi FC Krasnodar vs Rennes

Baik Krasnodar dan Rennes jelas berjuang untuk mengatasi tuntutan eksploitasi domestik dan kontinental di tengah jadwal yang benar-benar tak kenal ampun, dan masing-masing manajer mungkin tidak begitu tertarik untuk bersaing di turnamen Liga Europa yang pasti tidak akan mereka menangkan. Namun, kebanggaan masih dipertaruhkan minggu ini dan kedua set pemain akan ingin memberikan pendukung mereka sesuatu untuk disemangati, dan sementara itu pasti akan dekat, kami pikir Krasnodar akhirnya akan keluar dari sasaran di grup dengan penampilan yang ramping. menang.

Prediksi terakurat FC Krasnodar vs Rennes 2-1.

Prediksi susunan pemain FC Krasnodar vs Rennes

FC Krasnodar possible starting lineup:
Gorodov; Smolkinov, Kaio, Martynovich, Ramirez; Olsson, Gazinskiy; Wanderson, Cabella, Claesson; Ari

Rennes possible starting lineup:
Gomis; Traore, Nyamsi, Da Silva, Truffert; Nzonzi, Bourigeaud, Lea Siliki; Del Castillo, Hunou, Gboho

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here