Cristiano Ronaldo Ternyata Pernah Ditolak Paris Hilton

0
896

Liga Italia | Sepakbola.id – Model glamor Asal Amerika Serikat, Paris Hilton ternyata pernah menolak cinta dari Pesepak bola Cristiano Ronaldo. Menurut Paris dia tak pernah mau jadi istri atau kekasih pemain sepakbola. Medio musim panas 2009, Cristiano Ronaldo yang sedang berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat, sempat dua hari berkencan dengan Paris Hilton. Saat itu, keduanya mengunjungi arena hiburan malam bernama MyHouse.

Keduanya berada di lokasi hingga pukul 03.00 pagi waktu setempat, sebelum akhirnya mereka pulang ke rumah saudara perempuan Paris Hilton yakni Nicky Hilton. Dua jam setelahnya atau pukul 05.00 pagi, Cristiano Ronaldo diketahui keluar dari rumah Nicky Hilton. Kurang dari 24 jam, keduanya kembali bertemu.

Foto-foto mereka yang tersebar di media sosial pun langsung memunculkan spekulasi. Apakah Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton menjalin cinta?

Jika benar, nama besar Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton diprediksi dapat menyaingi pasangan yang lebih dulu mendunia, David Beckham dan Victoria Adams. Ketika pertama kali berpacaran dengan Victoria Adams pada 1997, Becks –sapaan akrab Beckham– sudah memiliki nama besar di Manchester United.

Kemampuan melepaskan umpan silang dan tendangan bebas, meroketkan nama David Beckham. Sementara Victoria Adams merupakan salah satu personel girl band asal Inggris, Spice Girls.

Pada akhirnya 4 Juli 1999, David Beckham dan Victoria Adams mengucap janji suci. Hingga kini, mereka telah dikaruniai empat orang anak, yakni Brooklyn (1999), Romeo (2002), Cruz (2005) dan Harper (2011).

Memiliki paras rupawan dan otak bisnis, keduanya membangun sejumlah usaha seperti pakaian, minuman dan banyak lagi. Hanya saja, Paris Hilton tak mau menjejaki Victoria Adams dengan menjadi istri seorang pesepakbola.

“Saya tidak ingin berkencan dengan Cristiano (Ronaldo). Sebab, saya tidak memiliki keinginan menjalani hidup sebagai seorang istri pesepakbola,” kata Paris Hilton, seperti yang dikutip The London Paper pada 2009 silam.

“Orang-orang menyebut kami sebagai Becks dan Posh (David Beckham dan Victoria Adams) baru. Akan tetapi, pada kenyataannya hal tersebut tidaklah benar,” tuturnya.

“Becks dan Posh adalah pasangan yang luar biasa. Akan tetapi, saya tidak ingin sekadar menjadi istri seorang pesepakbola,” tutup cicit dari pendiri Hotel Hilton, Conrad Hilton tersebut.

Juventus Vs Inter Milan, Conte Minta Pemainnya Tampil Sempurna