Prediksi Borussia Dortmund vs Lazio 03 Desember 2020

0
196

Sepakbola.id, Prediksi Borussia Dortmund vs Lazio 03 Desember 2020Borussia Dortmund vs Lazio dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Kamis 03 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Signal Iduna Park.

Kedua tim ini ditempatkan di dua tempat teratas dalam tabel, dipisahkan oleh satu poin. Dan dengan Club Brugge yang berada di posisi ketiga telah membukukan total hanya empat poin sejauh ini – pemenang pertandingan mendatang ini di Signal Iduna Park akan memiliki peluang besar untuk menjadi juara grup.

Tak perlu dikatakan bahwa pertarungan akan menjadi urusan yang menegangkan, dan dengan beberapa striker terbaik dunia di kedua sisi lapangan, peluangnya sangat tinggi untuk mencetak banyak gol.

Der BVB adalah toppers klasemen, dan sejauh ini telah mencetak gol terbanyak. Sementara itu, Eagles mencatatkan kemenangan telak di pertandingan sebelumnya.

Tentunya mengantisipasi pertandingan dengan skor tinggi Rabu ini di Signal Iduna Park.

Dortmund vs Lazio: Head-to-head (h2h)

Pertandingan terbalik adalah thriller empat gol, dengan Italia mencatat kemenangan 3-1 di kandang.

Keduanya juga pernah bertanding di Perempat Final Piala UEFA 1995. Kemudian, Der BVB melaju ke semifinal dengan agregat scorecard 2-1.

Pasukan Lucien Favre telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya melawan tim Serie A lainnya.

Pasukan Simone Inzaghi memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhir secara keseluruhan melawan tim Jerman lainnya.

Dortmund vs Lazio: Prediksi

Der BVB mencatat kemenangan 3-0 di kandang pada hari pertandingan terakhir dalam kompetisi, melawan Club Brugge. Sementara itu, Eagles membukukan kemenangan 3-1 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Zenit.

Selanjutnya, Italia tidak terkalahkan dalam delapan dari sembilan pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka tetap demikian dalam 18 dari 22 pertandingan sebelumnya. Mereka juga mencetak gol dalam 21 dari 23 pertandingan terakhir mereka.

Di laga tandang, mereka telah mencetak total tujuh gol dari tiga perjalanan terakhir, dan mereka gagal mencetak gol hanya dalam tiga dari dua puluh pertandingan tandang terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya, dan mereka telah mencetak total 21 gol dari delapan pertandingan terakhir mereka saja. Selain itu, di kandang, mereka juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam delapan dari sembilan penampilan terakhir mereka.

Akhirnya, dengan pemain seperti Erling Haaland, Jadon Sancho, Ciro Immobile dll di kedua sisi lapangan – nantikan pesta gol dengan segala cara, terutama dengan tempat paling atas yang ditawarkan.

Prediksi Borussia Dortmund vs Lazio 03 Desember 2020

Berita Tim Borussia Dortmund vs Lazio

Favre memiliki banyak opsi untuk dipilih melawan Lazio, dengan hanya Reinier (virus korona) dan Marcel Schmelzer (lutut) yang absen untuk timnya.

Bos Dortmund mungkin tergoda untuk mengistirahatkan Haaland, dengan pemain berusia 20 tahun itu membutuhkan perlindungan dari kelebihan fisik, tetapi kemungkinan akan berusaha menyelesaikan pekerjaan pada hari Rabu sebelum membuat serangkaian perubahan melawan Zenit minggu depan jika timnya berhasil melakukannya.

Sementara itu, Inzaghi juga kehilangan dua pemain seperti Luiz Felipe (pergelangan kaki) dan Vedat Muriqi (tidak diketahui).

Mantan gelandang Liverpool Lucas Leiva diistirahatkan dalam kekalahan telak 3-1 hari Sabtu di kandang melawan Udinese, dengan pemain Brasil itu kemungkinan akan kembali ke starting XI untuk melindungi tiga bek dan sesama mantan pemain Liverpool Pepe Reina.

Prediksi Borussia Dortmund vs Lazio

Kami dapat membayangkan kedua belah pihak saling menghadapi masalah di area ofensif, tetapi pada akhirnya Dortmund memiliki penyerang yang lebih berbahaya dan pertahanan yang lebih andal.

Pasukan Favre harus memiliki cukup banyak tentang mereka untuk menyelesaikan pekerjaan dan memenuhi syarat sebagai pemenang grup, meninggalkan Lazio yang mengawasi masalah di Brugge.

Prediksi terakurat Borussia Dortmund vs Lazio 3-1.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund vs Lazio

Borussia Dortmund possible starting lineup:
Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Witsel, Dahoud; Sancho, Reus, Hazard; Haaland

Lazio possible starting lineup:
Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Lazzari, Parolo, Lucas, Alberto, Marusic; Immobile, Correa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here