Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 19 Desember 2020

0
604
Liverpool Bantai Atalanta dengan skor 5-0

Sepakbola.id, Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 19 Desember 2020Crystal Palace vs Liverpool dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Sabtu, 19 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 19:30 WIB dari Selhurst Park.

Terlepas dari semua kemunduran cedera mereka, The Reds telah menjadi tim terbaik di liga sejauh ini. Dan pada hari pertandingan terakhir, mereka membuktikannya di lapangan dengan tampilan yang tegas melawan pesaing terdekat – Spurs.

Saat ini, pemegang gelar berada di puncak klasemen, dan memiliki keunggulan tiga poin. Selain itu, urutan kedua Spurs diadu melawan tim urutan keempat Leicester, dan tim urutan ketiga Southampton bertemu dengan Manchester City.

Karenanya, peluang besar menanti pasukan Jurgen Klopp untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen. Yang perlu mereka lakukan hanyalah mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh Glaziers yang sedang berjuang.

Pasukan Roy Hodgson hanya menang tiga kali di liga sejak September, dan ketiga kemenangan ini terjadi saat melawan tiga tim yang baru dipromosikan.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan lawan ini selama beberapa tahun terakhir.

Dengan segala cara, perkirakan Liverpool yang sedang dalam performa terbaiknya mengamankan tiga poin akhir pekan ini di Selhurst Park.

Crystal Palace vs Liverpool: Head-to-head (h2h)

Juara bertahan sedang dalam tujuh kemenangan.

Bentrokan terakhir terjadi lima bulan lalu, lalu mereka membukukan kemenangan 4-0.

Mereka telah mencetak total 14 gol dari lima pertandingan terakhir.

Di stadion ini, para tamu meraih kemenangan beruntun sejak 2015.

Tuan rumah terakhir kali mencatatkan clean sheet di stadion ini pada tahun 2005.

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 19 Desember 2020

Crystal Palace vs Liverpool: Prediksi

Pasukan Hodgson ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir di laga tandang, oleh West Ham. Sementara itu, pasukan Klopp mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang melawan Tottenham.

Selanjutnya, pemegang gelar tidak terkalahkan dalam 32 dari 36 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka hanya kalah sekali di laga tandang sepanjang kampanye ini.

Di sisi lain, lawan mereka hanya menang dua kali di kandang musim ini, dan hanya mencatat dua clean sheet di venue ini sejak Maret.

Selain itu, The Reds juga memiliki rekor h2h yang fenomenal melawan musuh bebuyutan ini dalam tiga dekade terakhir, dan khususnya dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan kepercayaan diri mereka yang baru ditemukan setelah mengalahkan Tottenham dan naik ke puncak klasemen, mengandalkan Liverpool untuk membuat pekerjaan ringan di Crystal Palace dan memposting tiga poin di papan skor.

Berita Tim Crystal Palace vs. Liverpool

Liverpool mendapat dorongan dari berita bahwa Thiago Alcantara sekarang kembali ke lapangan latihan baru mereka, meskipun dia masih belum kembali ke latihan penuh dan tidak akan tersedia sampai setelah Natal.

Pemain internasional Spanyol tetap dalam daftar cedera yang melumpuhkan yang juga membuat Liverpool tanpa Virgil van Dijk, Joe Gomez, Diogo Jota, Kostas Tsimikas, Xherdan Shaqiri dan James Milner, yang terakhir cedera selama pertandingan makan siang terakhir Liverpool pada Sabtu pukul 20.00 setelah kickoff pada Rabu pukul 20.00. dan memicu reaksi marah Klopp.

The Reds mengharapkan kabar yang lebih baik tentang Joel Matip, yang dikeluarkan pada babak pertama melawan Fulham akhir pekan lalu karena cedera punggung dan absen melawan Spurs.

Liverpool dibiarkan tanpa bek tengah senior yang diakui sebagai hasilnya, tetapi Matip sejak itu kembali berlatih dan harus tersedia untuk menggantikan Rhys Williams di jantung pertahanan.

Klopp dapat memilih untuk membuat satu atau dua perubahan di tempat lain juga sebagai hasil dari perubahan haluan yang cepat, terutama setelah tidak membuat satu pemain pengganti melawan Spurs.

Naby Keita, Neco Williams dan Alex Oxlade-Chamberlain termasuk di antara mereka yang akan mendorong untuk menjadi starter, meskipun yang terakhir masih belum bermain musim ini dan mungkin harus puas dengan penampilan dari bangku cadangan terlebih dahulu.

Sadio Mane akan sangat ingin bermain, setelah mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir Liga Premier melawan Palace, sementara Mohamed Salah akan ingin memperpanjang rekor mematikan Desember dengan mencetak 17 gol dan menciptakan sembilan lagi dalam 21 penampilan.

Palace akan tanpa Benteke karena skorsing menyusul kartu merahnya terakhir kali, sementara sesama mantan pemain Liverpool Martin Kelly dan Mamadou Sakho juga bisa absen karena cedera.

Nathaniel Clyne bisa jadi antrean untuk tampil melawan mantan klubnya, sementara Hodgson juga bisa membawa kembali Gary Cahill, Jeffrey Schlupp dan Jordan Ayew dalam upaya untuk menjaga kesegaran skuadnya.

Connor Wickham, Wayne Hennessy dan Nathan Ferguson tetap absen untuk tuan rumah.

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool

Liverpool belum memenangkan pertandingan Liga Premier berturut-turut sejak Oktober, tetapi, di balik kemenangan yang meningkatkan moral atas rival utama mereka saat ini, kami mendukung mereka untuk mengakhiri putaran itu di sini.

Penampilan tandang The Reds di ambang berkembang dari rasa ingin tahu menjadi kekhawatiran dan Klopp akan tahu bahwa apa pun selain kemenangan di Selhurst Park akan merusak banyak pekerjaan baik yang mereka lakukan melawan Spurs hanya tiga hari sebelumnya.

Crystal Palace menunjukkan dalam pertandingan kandang terbaru mereka bahwa mereka mampu mengambil poin dari tim-tim papan atas liga, tetapi mereka memiliki rekor buruk di sini melawan Liverpool baru-baru ini dan kami berharap itu berlanjut pada hari Sabtu.

Prediksi terakurat Crystal Palace vs Liverpool 1-2.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Liverpool

Crystal Palace possible starting lineup:
Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Schlupp, Milivojevic, McArthur, Eze; Zaha, Ayew

Liverpool possible starting lineup:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Keita; Salah, Firmino, Mane

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here