Prediksi Juventus vs Torino 6 Desember 2020

0
84

Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs Torino 6 Desember 2020Juventus vs Torino dalam lanjutan Liga Serie A Italia pada Minggu 06 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadion Allianz, Turin.

Cengkeraman di leher Andrea Pirlo semakin kencang, karena Juventus terus menumpahkan poin di kancah domestik. Bisakah ini akhirnya menjadi tahun ketika seseorang menurunkan tahta Nyonya Tua?

Juve sudah enam poin di belakang AC Milan dalam sembilan putaran musim baru, dan penampilan terbaru tidak terlihat menjanjikan sama sekali.

Hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu melawan Benevento sangat mengecewakan dan mengecewakan untuk ditonton.

Skuad sangat membutuhkan pertandingan yang bagus di Liga Champions melawan Dynamo Kiev bukan untuk poin, tetapi untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri yang akhirnya mereka lakukan.

Derbi kota besar melawan Torino ada di depan dan dapatkah Bulls menyebabkan kerusakan pada sang juara?

Head-to-head Juventus vs Torino

Ada 34 pertemuan head to head antara rival sekota ini di masa lalu. Seperti yang diharapkan, statistik sangat mendukung Juventus. Si Nyonya Tua mengamankan 24 kemenangan, sementara kalah hanya dalam tiga kesempatan.

Bianconeri tidak memiliki masalah untuk mengumpulkan enam poin melawan Bulls musim lalu. Mereka memenangkan kedua pertandingan dengan selisih gol total 5-1.

Menariknya, lima dari enam pertemuan terakhir berakhir dengan Under 2.5 gol.

Prediksi Juventus vs Torino

Penggemar Juve akhirnya melihat sesuatu yang positif datang dari Federico Chiesa. Pemain ini tidak banyak menunjukkan sejak kedatangannya dari Fiorentina selain satu kartu merah yang tidak perlu. Dia mencetak gol bagus dalam kemenangan 3-0 melawan Dynamo Kiev pada hari Rabu.

Juventus Meraih Kemenangan Kedua di Fase Grup Liga Champions

Mudah-mudahan dia juga bisa meniru performa bagusnya di pertandingan Serie A, karena Ronaldo sangat membutuhkan dukungan di depan. Bintang super Portugal sejauh ini telah mencetak delapan gol meski absen selama dua minggu dari lapangan.

Juve kehilangan banyak poin saat bermain imbang melawan tim-tim yang lebih lemah seperti Benevento, Crotone dan Hellas Verona. Kami sangat meragukan hal itu akan terjadi versus Torino. Tuan rumah menang sampai nol di 2,62 adalah salah satu taruhan bernilai terbaik yang tersedia sepanjang akhir pekan menurut pendapat kami. Meskipun Bulls konsisten dalam hal mencetak gol belakangan ini, rekor mereka melawan rival sekota sangat buruk, ditambah lagi mereka berada di zona degradasi.

Berita Tim Juventus vs Torino

Giampaolo menurunkan Sasa Lukic, Amer Gojak, Mergim Vojvoda dan gelandang Daniele Baselli, meskipun striker bintang Andrea Belotti fit untuk menggantikan Torino setelah cedera lutut ringan. Simone Zaza akan bergabung dengannya di depan, dengan Simone Verdi sebagai cadangan.

Alvaro Morata yang sedang dalam performa absen ke Juventus, karena striker Spanyol itu diskors setelah kartu merahnya akhir pekan lalu, oleh karena itu Paulo Dybala akan menggantikannya bersama Cristiano Ronaldo dalam kemungkinan pengaturan 4-4-2.

Peserta dari banyak derby masa lalu, Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon masih berjuang dengan cedera otot, jadi Matthijs de Ligt – baru-baru ini kembali dari operasi bahu – diperkirakan akan melanjutkan absennya Chiellini, terutama karena cedera baru yang dialami oleh sesama center. -punggung Merih Demiral.

Dejan Kulusevski dan Aaron Ramsey akan memperebutkan tempat di lini tengah Juve, dengan Federico Chiesa di garis untuk menjaga posisinya melebar.

Prediksi Juventus vs Torino

Terlepas dari peningkatan kinerja baru-baru ini – jika tidak secara khusus hasil – Torino siap untuk dipilih oleh rival sekota mereka yang dominan minggu ini.

Juve harus mengatasi kecenderungan mereka untuk mendapatkan hasil imbang yang mengecewakan melawan lampu-lampu liga yang lebih rendah jika mereka ingin mengawasi kemajuan AC Milan di puncak.

Pasukan Pirlo ingin menutup celah sebelum jeda musim dingin mendatang dan mengambil poin maksimum dari tetangga mereka sangat penting.

Prediksi terakurat Juventus vs Torino 2-0.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Torino

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Danilo; Chiesa, Rabiot, Arthur, Kulusevski; Dybala, Ronaldo

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Bremer, Lyanco, Rodriguez; Singo, Meite, Rincon, Linetty, Ansaldi; Zaza, Belotti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here