Prediksi Juventus vs Dynamo Kyiv 03 Desember 2020

0
81
Juventus Meraih Kemenangan Kedua di Fase Grup Liga Champions

Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs Dynamo Kyiv 03 Desember 2020 Juventus vs Dynamo Kyiv dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Kamis 03 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Allianz (Turin).

Setelah lolos ke babak playoff musim ini di Liga Champions, Juventus akan berusaha untuk mencapai posisi teratas di tabel grup seperti saat ini. Mereka akan menjadi tuan rumah setelah menang 2-1 di kandang melawan orang-orang seperti Ferencvaros di liga.

Tanpa kemenangan dalam kampanye sejauh musim ini, Dynamo Kyiv tidak akan menjadi ancaman besar bagi tim tuan rumah. Pengunjung berada di belakang dari dua kekalahan beruntun di liga.

Mereka akan berkunjung setelah kekalahan 0-4 di kandang melawan Barcelona pada pertemuan CL sebelumnya.

Pertemuan Juventus vs Dynamo Kyiv (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam semua pertandingan mereka sejak 1998.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Si Nyonya Tua sedang dalam empat kemenangan beruntun dalam jadwal.

Prediksi Juventus vs Dynamo Kyiv

Juventus telah mengumpulkan 9 poin dari 3 kemenangan dalam empat penampilan CL mereka dalam jadwal. Mereka memiliki rata-rata 2,0 gol per pertandingan di pertandingan CL musim ini. Selain itu, tuan rumah menikmati keunggulan lapangan dalam permainan dan hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang terakhir.

Hasil imbang tunggal dengan Ferencvaros adalah satu-satunya poin bagi Dynamo Kyiv dalam jadwal Liga Champions musim ini. Tim tamu akan berkunjung setelah kekalahan beruntun dua pertandingan di turnamen. Mereka hanya mencetak 3 gol dalam empat penampilan CL mereka sejauh musim ini sambil kebobolan 10 gol sebagai balasannya.

Di pertandingan sebelumnya, tuan rumah menang dengan selisih 2 gol. Jadi, kita bisa mengharapkan skor serupa di Turin.

Berita Tim Juventus vs Dynamo Kiev

Dengan penyelesaian kualifikasi, dan finis pertama di grup merupakan prospek yang tidak mungkin, Pirlo kemungkinan akan melakukan perubahan menjelang derby Turin hari Sabtu melawan Torino.

Morata diusir dari lapangan dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan di Benevento, sehingga kemungkinan akan bermain melawan Kiev karena diskors melawan Torino, dengan Ronaldo dan Paolo Dybala diistirahatkan di lini depan.

Prediksi Juventus vs Dynamo Kyiv 03 Desember 2020

Adrien Rabiot dan Arthur kemungkinan besar akan mendapat istirahat di lini tengah, dengan Rodrigo Bentancur dan Weston McKennie berpotensi menggantikan mereka, sementara itu tidak mengherankan melihat pertahanan yang dirotasi, meskipun cedera otot Merih Demiral dan Giorgio Chiellini tidak membantu Penyebab Pirlo di area lapangan itu.

Kiper legendaris Gianluigi Buffon bisa bergabung dengan Paul Scholes dalam 124 pertandingan di Liga Champions dan masuk ke dalam sepuluh besar pemegang rekor penampilan di kompetisi elit Eropa.

Para pengunjung, sementara itu, memiliki cedera yang harus mereka tangani. Volodymyr Kostevych (lutut), Oleksandr Tymchyk (penculik), Nazariy Rusyn (tulang selangka) dan Mykyta Burda (Achilles) semuanya keluar untuk sisi Lucescu.

Pemain bintang Viktor Tsygankov kembali ke samping pada akhir pekan, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Vorskla, setelah melewatkan kekalahan pekan lalu dari Barcelona.

Prediksi Juventus vs Dynamo Kiev

Dengan Kiev tidak diragukan lagi lebih termotivasi untuk mendapatkan hasil daripada tim Juventus dengan persiapan liga, kita dapat membayangkan pertemuan ketat di Turin.

Namun, sisi Pirlo kemungkinan akan menampilkan beberapa pemain pinggiran yang ingin memaksa masuk ke XI pertama Italia, jadi mereka seharusnya menyelesaikan pekerjaan itu.

Prediksi terakurat Juventus vs Dynamo Kiev 2-1.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Dynamo Kiev

Juventus possible starting lineup:
Buffon; Cuadrado, Danilo, Bonucci, Frabotta; Bentancur, McKennie; Bernadeschi, Chiesa, Kulusevski; Morata

Dynamo Kiev possible starting lineup:
Bushchan; Kedziora, Popov, Zabarnyi, Mykolenko; Andriyevskyi, Shaparenko; Tsygankov, Shepelev, De Pena; Verbic

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here