Prediksi Rennes vs Chelsea 25 November 2020

0
105
Timo Werner

Sepakbola.id- Prediksi Rennes vs Chelsea 25 November 2020 – Rennes vs Chelsea dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 25 November 2020 di Roazhon Park. Chelsea berusaha mempertahankan keunggulan mereka di grup Liga Champions ketika mereka mengunjungi Rennes.

Rennes kalah dalam empat dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Chelsea hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Chelsea telah mencetak setidaknya tiga gol dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Timo Werner telah mencetak tujuh gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk klub dan negaranya.

Kemenangan nyaman di kartu untuk Lampard’s Blues

Rennes mengalami kekalahan lagi pada hari Jumat saat mereka menjamu Bordeaux, dan tim Ligue 1 yang tidak tampil bagus itu dibenarkan sebagai underdog saat mereka menghadapi tim Chelsea dalam kondisi yang sangat baik.

Tuan rumah sekarang telah kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan Liga Champions mereka, dan tanpa gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka bisa kesulitan melawan lini belakang Chelsea yang direvitalisasi.

Frank Lampard’s Blues meraih kemenangan lagi dan satu lagi clean sheet di Newcastle pada hari Sabtu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan di semua kompetisi. Pencapaian ini telah membawa mereka ke posisi ke-2 di Liga Premier dan di puncak grup Liga Champions berdasarkan selisih gol, dan laju mereka sepertinya tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Perbedaan terbesar bagi Chelsea adalah pembaruan rasa keseimbangan. Mereka kesulitan di lini belakang awal musim ini, tetapi mereka hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka menjadi nol.

Mengingat Renes gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, mendukung Chelsea untuk menang menjadi nihil terlihat sangat bagus. Tim Prancis telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka 3-0, termasuk perjalanan mereka ke Stamford Bridge awal bulan ini. Dengan Chelsea mencetak tiga gol atau lebih dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Kami juga mendukung Timo Werner untuk mencetak gol. Pemain internasional Jerman itu telah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk klub dan negaranya dan telah mencetak tiga gol Liga Champions musim ini, jadi dia diharapkan menjadi ancaman nyata bagi lini belakang Rennes.

Prediksi Rennes vs Chelsea 25 November 2020

Berita Tim Rennes vs Chelsea

Setelah dikeluarkan dari lapangan dalam situasi kontroversial melawan Chelsea di awal bulan, Dalbert tidak akan berperan untuk Rennes, tetapi bek kiri itu juga tidak terlibat dalam kapasitas apa pun melawan Bordeaux.

Oleh karena itu, Adrien Truffert bisa menjadi antrean untuk malam yang melelahkan melawan serangan Chelsea yang tangguh, meskipun Hamari Traore mampu mengisi posisi di sisi kiri juga.

Faitout Maouassa hampir kembali tetapi kunjungan ke Chelsea mungkin datang terlalu cepat untuk bek, sementara Daniele Rugani terus pulih dari masalah paha.

Chelsea dalam kondisi yang baik untuk pertandingan empat pekan di Liga Champions, dengan Kai Havertz dan Thiago Silva berpotensi kembali dari virus corona dan kelelahan.

Namun, permainan akan datang terlalu cepat untuk Christian Pulisic yang cedera, yang terus merawat masalah hamstring, tetapi Lampard sebaliknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Werner mungkin diberi istirahat yang sangat dibutuhkan untuk yang satu ini karena Callum Hudson-Odoi terlihat mengesankan, dan Cesar Azpilicueta akan menjadi starter sebagai bek kanan setelah Reece James mengalami cedera kecil melawan Newcastle, meskipun pemain internasional Inggris itu masih menyelesaikannya 90 menit penuh.

Prediksi Rennes vs Chelsea

Pertahanan Chelsea adalah satu dari hanya dua di Liga Champions yang belum dibobol di babak penyisihan grup – yang lainnya adalah pertahanan Liverpool – dan Lampard harus memiliki kepercayaan pada barisan belakangnya untuk menjaga clean sheet lagi di sini. Rennes saat ini sedang dalam kondisi buruk dan telah tampil buruk dibandingkan dengan tim Chelsea yang menyingkirkan semua yang berdiri di depan mereka, dan kami berharap The Blues menang dengan mudah dan melihat kualifikasi mereka untuk babak sistem gugur dikonfirmasi pada pertengahan pekan.

Prediksi terakurat Rennes vs Chelsea 0-2.

Prediksi susunan pemain Rennes vs Chelsea

Rennes possible starting lineup:
Gomis; Traore, Aguerd, Da Silva, Truffert; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Doku, Guirassy, Terrier

Chelsea possible starting lineup:
Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Jorginho, Mount; Ziyech, Abraham, Hudson-Odoi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here