Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Tampil Buka – Bukaan Nih

0
728

Corner Kick | Sepakbola.id – Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shyak terlihat tampil padas dengan menjadi model sampul majalah, pada Foto tersebut dia tampil tanpa busana. Cristiano Ronaldo dan Iriana menjalin hubungan cukup lama selama empat tahun dari 2011. Namun, hubungan kandas pada 2015.

Sebagai model memang kerapmelakukan pemotretan. Perempuan berusia 34 tahun kerap membagikan hasil pemotretannya ke akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini, Irina membagikan foto sedikit vulgar untuk 14 juta pengikutnya di Instagram. Irina tampil telanjang untuh sebuah majalah fesyen. Dia tampil telanjang dan menutupi bagian vitalnya dengan benda.

“Hanya melakukan apa yang saya lakukan di taman Donatella Versace. Senang sekali berada di rumah Versace yang sangat spesial di Milano untuk ini,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Irina mengungkapkan alasan dia mengakhiri hubungannya dengan sang megabintang asal Portugal tersebut. Salah seorang sumber yang dekat dengan Irina mengklaim, Irina mengakhiri hubungannya dengan Ronaldo karena bintang Juventus tersebut mengetahui Ronaldo rutin mengirim pesan kepada puluhan wanita.

The Sun pernah melaporkan bahwa hubungan Ronaldo dan Irina retak saat keduanya mendadakan peseta di rumah mereka di Madrid. Pada saat itu Irina melihat ponsel Cristiano tergeletak.

Dia kemudian memeriksa ponsel tersebut dan memeriksa aplikasi pengirim pesan. Laporan menyebutkan bahwa dalam aplikasi pesan terlihat Ronaldo kerap menggoda foto perempuan.
“Irina tidak bisa mempercayainya. Dia merasa dia telah benar-benar dikhianati,” ungkap sumber tersebut.

“Dia segera menanyakan hal itu kepada Cristiano, awalnya Ronaldo membantah. Setelah dia (Irina) menjelaskan kepadanya apa yang dia temukan, dia akhirnya mengaku mengirim pesan kepada sejumlah perempuan.”

“Dia memberi sedikit alasan. Dia tidak percaya begitu saja dan segera keluar dari rumah. Dia mengakhiri hubungan di sana,” lanjut sumber itu dalam laporan The Sun.

Ada Janda Baru Nan Cantik, Cristiano Ronaldo Ketahuan Mendekati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here