Prediksi Juventus vs Ferencvaros 25 November 2020

0
237

Sepakbola.id- Prediksi Juventus vs Ferencvaros 25 November 2020Juventus vs Ferencvaros dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 25 November 2020 di Turin. Ferencvarosi menghadapi tugas berat saat mereka mengunjungi Juventus di Liga Champions .

Juventus kebobolan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ferencvarosi telah mencetak gol di masing-masing dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, termasuk ketiga pertandingan grup Liga Champions.

Juventus telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kekalahan besar diperkirakan terjadi pada tim kecil Hongaria

Juventus diperkirakan akan melewati tim kecil Hungaria Ferencvarosi ketika keduanya berhadapan di Turin pada hari Selasa, dan sementara kemenangan Italia diharapkan para pengunjung yang berani memiliki kemampuan menyerang untuk menyebabkan beberapa masalah bagi tim Andrea Pirlo.

Si Nyonya Tua pasti belum dalam performa terbaik pertahanannya musim ini. Mereka hanya mencatat empat clean sheet dari 11 pertandingan kompetitif dan kebobolan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka. Ini termasuk kekalahan 2-0 di kandang dari Barcelona dan kemenangan 4-1 atas Ferencvarosi di pertandingan sebelumnya bulan ini.

Tim tamu, sementara itu, tidak menunjukkan rasa takut untuk maju meskipun status mereka sebagai the boys yang dicambuk di Grup G. Mereka telah mencetak gol di ketiga pertandingan Liga Champions mereka sejauh ini, mengklaim satu poin dalam hasil imbang 2-2 melawan Dynamo Kiev dan mencetak gol. di Camp Nou sebelum kekalahan 4-1 mereka dari Juve.

Tentu saja, dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka dan kemenangan komprehensif atas Ferencvarosi untuk dilihat kembali, Juventus jelas menjadi favorit di sini. Namun, sikap berpuas diri di pertahanan dan fakta bahwa tim tamu telah mencetak gol di masing-masing dari sepuluh pertandingan terakhir mereka membuat Juventus menang dan kedua tim untuk mencetak gol terlihat menarik.

Ini juga tidak mungkin menjadi kemenangan tipis. Ferencvarosi telah kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan grup mereka sejauh ini dan dihancurkan 5-1 di Barcelona.

Berita Tim Juventus vs Ferencvaros

Leonardo Bonucci yang cedera mengundurkan diri dari skuad Italia untuk pertandingan Nations League baru-baru ini dan tetap absen untuk Juventus, sementara Federico Chiesa dan Giorgio Chiellini menarik diri dari pertandingan melawan Lazio dan pemain internasional Italia karena cedera paha. Chiesa, bagaimanapun, kembali dari bangku cadangan pada hari Sabtu.

Aaron Ramsey sudah tidak bermain sejak pertandingan di Budapest, juga karena masalah paha, dan belum siap untuk kembali.

Bek Matthijs de Ligt absen sejak menjalani operasi pada bahu kanannya pada Agustus tetapi melanjutkan pelatihan kontak penuh sebelum jeda dan memulai di Serie A. Bek kiri Alex Sandro juga kembali ke skuad Andrea Pirlo setelah pulih dari cedera yang dideritanya pada pertengahan September dan bisa tampil pada hari Selasa.

Juventus Meraih Kemenangan Kedua di Fase Grup Liga Champions

Paulo Dybala absen dalam pertandingan internasional bersama Argentina karena infeksi tetapi berada di bangku cadangan melawan Cagliari dan akan bersaing dengan Morata sebagai permulaan.

Terakhir kali, Ferencvaros secara efektif mencerminkan formasi 4-3-3 Juve tetapi Serhiy Rebrov mungkin lebih tergoda untuk kembali ke pengaturan 4-1-4-1 di tandang.

Pahlawan tim nasional Siger, Lovrencsics dan Botka siap untuk tampil, dengan penyerang Norwegia Tokmac Nguen mendukung striker tunggal Franck Boli . Gelandang keliling Marcel Heister akan mengharapkan start setelah serangan blockbusternya di derby Budapest tetapi harus bersaing dengan veteran Brasil Somalia untuk mendapatkan slot di ruang mesin.

Prediksi Juventus vs Ferencvaros

Kemajuan menuju babak sistem gugur kemungkinan akan tenang bagi tuan rumah, karena mereka memiliki pemain bintang mereka kembali beraksi dan mulai memperoleh hasil yang lebih konsisten, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Meskipun Ferencvaros adalah tambahan yang disambut baik di kancah Liga Champions setelah bertahun-tahun absen, rekor pertahanan Grup G mereka sejauh ini mengerikan – kebobolan 11 gol dalam 3 pertandingan pertama mereka.

Harapkan Juve untuk menambah lebih jauh ke total itu di Turin, dengan kemenangan komprehensif lainnya di kartu.

Prediksi terakurat Juventus vs Ferencvaros 3-0.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Ferencvaros

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Cuadrado, Demiral, De Ligt, Danilo; Chiesa, Bentancur, McKennie, Bernardeschi; Morata, Ronaldo

Ferencvaros possible starting lineup:
Dibusz; Lovrencsics, Blazic, Dvali, Botka; Kharatin; Heister, Siger, Uzuni, Nguen; Boli

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here