Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund 5 Desember 2020

0
93

Sepakbola.id, Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund 5 Desember 2020Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 5 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Deutsche Bank Park.

Eagles adalah salah satu tim terlemah di kompetisi saat ini. Mereka tetap tanpa kemenangan selama lima  pertandingan terakhir mereka – suatu prestasi yang hanya dicapai oleh segelintir skuad di papan atas Jerman.

Mereka juga mencatatkan total dua kemenangan di liga sepanjang musim ini, dan itu terjadi saat melawan Hoffenheim, dan Hertha – dua regu lain yang sedang berjuang di kompetisi ini.

Sementara itu, Der BVB adalah salah satu tim terbaik di Bundesliga, dan dengan koleksi talenta ofensif yang fenomenal – mereka telah mencetak gol untuk bersenang-senang belakangan ini.

Namun, mereka menghadapi kekalahan tak terduga pada pertandingan terakhir ini, dan itu membuat mereka mundur beberapa langkah dalam perburuan gelar.

Tim sangat membutuhkan untuk kembali ke jalur kemenangan mereka, dan pertandingan melawan pasukan Adolf Hutter yang sedang berjuang ini tampaknya seperti kesempatan yang sempurna untuk mengejar skor yang sangat besar dan meningkatkan kepercayaan diri.

Selain itu, pasukan Lucien Favre juga menjadi tim yang lebih baik dalam pertemuannya selama bertahun-tahun.

Mempertimbangkan pengamatan ini, nantikan pertandingan hebat dari Borussia Dortmund.

Statistik Head-to-headSebelumnya

Pertandingan terakhir telah berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Der BVB di kandang sendiri. Pertemuan itu berlangsung pada Februari 2020.

Mereka juga mencatatkan 13 dari 16 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya.

Kemenangan terakhir tuan rumah di stadion ini adalah empat tahun lalu.

Para tamu telah mencetak dua atau lebih gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir di sini.

Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund: Prediksi

The Eagles ditahan imbang 3-3 pada hari pertandingan terakhir, oleh Union Berlin. Sementara itu, Der BVB kalah 1-2 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Koln.

Selanjutnya, pasukan Hutter menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka telah kebobolan dua gol atau lebih dalam lima dari delapan pertandingan sebelumnya. Di kandang, mereka tidak mencatatkan clean sheet dalam 13 penampilan terakhir mereka, dan mereka juga tidak pernah menang dalam enam dari tujuh pertandingan sebelumnya di venue ini.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan delapan dari sebelas pertandingan sebelumnya, dan mereka juga memenangkan 12 dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka.

Terakhir, pasukan Favre juga telah mencatatkan 13 dari 16 kemenangan h2h keseluruhan.

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Hutter tetap tanpa Ragnar Ache (hamstring), Jetro Willems dan Felix Irorere (keduanya fitnes), dengan Aymen Barkok juga absen karena virus corona.

Memiliki Filip Kostic kembali di samping telah menjadi dorongan besar bagi kreativitas Frankfurt dalam beberapa pekan terakhir, dengan kemampuan menggiring dan menyeberang dari sayap kiri selalu berbahaya bagi tim mana pun.

Haaland kemungkinan akan absen dari aksi tim utama sampai Tahun Baru dengan cedera hamstring, yang berarti bahwa Reus mungkin ditugaskan untuk mengisi kekosongan dalam serangan. Sepatu Haaland tentu saja besar untuk diisi dengan 10 gol Bundesliga atas namanya kampanye ini.

Thomas Meunier juga kemungkinan akan absen melawan Frankfurt karena cedera otot, dengan pemain muda Mateu Morey dan veteran Lukasz Piszczek bersaing untuk menggantikan pemain Belgia itu, sementara Marcel Schmelzer (lutut) dan Reinier (virus corona) tetap tidak tersedia.

Ada kabar baik, setidaknya, dengan Mats Hummels menunjukkan cedera pergelangan kaki yang memaksanya pincang melawan Lazio seharusnya tidak terlalu serius.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Dengan tersingkirnya Haaland dan Frankfurt memiliki istirahat yang jauh lebih banyak daripada lawan mereka, kami pikir tuan rumah bisa meraih kemenangan liga pertama sejak awal Oktober dalam pertandingan yang seharusnya menghibur.

Meskipun Dortmund jelas bukan tim satu orang, mereka tidak memiliki titik fokus tanpa pencetak gol terbanyak mereka, jadi Favre mungkin terlihat bermain kurang ekspansif dan berharap untuk meraih kemenangan tipis. Kebugaran Hummels akan menjadi kunci dalam hal ini.

Prediksi terakurat Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund 2-1.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Eintracht Frankfurt possible starting lineup:
Trapp; Abraham, Hinteregger, N’Dicka; Durm, Ilsanker, Sow, Kostic; Kamada; Dost, Silva

Borussia Dortmund possible starting lineup:
Burki; Can, Hummels, Akanji; Morey, Witsel, Dahoud, Guerreiro; Sancho, Hazard; Reus

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here