Sepakbola,id , Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Liverpool vs Arsenal 29 Agustus 2020 – Juara Liga Premier, Liverpool, akan berusaha menambah trofi lain ke koleksi mereka yang terus bertambah pada hari Sabtu ketika mereka menghadapi pemenang Piala FA Arsenal di Community Shield di Wembley.

Lebih dari sebulan setelah menyelesaikan kampanye domestik yang tak terlupakan, tim Jurgen Klopp kembali dalam aksi kompetitif menjelang musim 2020-21 yang pasti akan sibuk di mana mereka akan berusaha untuk mempertahankan gelar yang diraih dengan susah payah.

Pertandingan hari Sabtu akan menjadi salah satu peluang terakhir bagi Liverpool untuk mempersiapkan pertandingan pembuka musim mereka melawan Leeds United yang baru dipromosikan saat mereka menghadapi tim yang finis terpaut 43 poin dari mereka di Liga Premier musim lalu.

Di sini, kami melihat bagaimana Klopp dapat memainkan starting elevennya.

Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Liverpool vs Arsenal 29 Agustus 2020

Keluar: Jordan Henderson (lutut), Joel Matip (kaki), Alex Oxlade-Chamberlain (lutut)

Diragukan: Trent Alexander-Arnold (tidak ditentukan), Virgil van Dijk (kepala), Ki-Jana Hoever (pergelangan kaki)

Liverpool memiliki sejumlah keraguan mengenai cedera bahkan sebelum musim dimulai, dan itu mungkin membuat Klopp berpikir dua kali untuk menurunkan tim dengan kekuatan penuh dalam pertandingan ini dengan hanya dua minggu sebelum musim Liga Premier dimulai.

Peluang untuk aksi tim utama yang kompetitif antara sekarang dan nanti langka, dan sejumlah nama besar – termasuk bintang seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane – dapat dimasukkan.

Tiga pemain depan bertabur bintang memulai pertandingan pramusim terakhir Liverpool melawan Red Bull Salzburg, tetapi perkenalan Rhian Brewster yang melewati waktu satu jam yang mengubah permainan itu dan dua gol penyelamatan imbang bisa memberinya tempat di XI menjelang pertandingan menggantikan Roberto Firmino untuk yang ini.

Kapten Jordan Henderson akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera lututnya tetapi akan kembali berlatih awal pekan depan sehingga bisa fit untuk musim liga baru, sementara Joel Matip juga menargetkan untuk kembali tepat waktu untuk pertandingan Leeds.

Alex Oxlade-Chamberlain adalah absen jangka panjang dan tidak akan berperan melawan mantan klubnya.

Ada berita yang lebih baik mengenai kebugaran Trent Alexander-Arnold, yang absen di kamp pelatihan pramusim klub di Austria karena masalah kecil tetapi diperkirakan akan tampil pada beberapa tahap pada hari Sabtu.

Klopp mungkin memilih untuk memudahkannya dalam proses, yang bisa berarti awal lain untuk Neco Williams bersama dengan sesama lulusan akademi Curtis Jones.

Virgil van Dijk tersedia setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Salzburg dengan luka di kepalanya, sementara pemain reguler lainnya termasuk Alisson Becker, Joe Gomez, Fabinho, Georginio Wijnaldum dan Andrew Robertson juga bisa terlibat.

Yang terakhir kemungkinan akan menghadapi persaingan yang lebih besar untuk mendapatkan tempat musim ini setelah kedatangan Kostas Tsimikas, tetapi penandatanganan baru memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk merebut Robertson dalam urutan kekuasaan pada tahap ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here