Prediksi Watford vs Norwich City 27 Desember 2020

0
1598

Sepakbola.id, Prediksi Watford vs Norwich City 27 Desember 2020Watford vs Norwich City dalam lanjutan Championship Inggris pada Minggu 27 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Vicarage Road (Watford).

Dengan pelatih baru di ruang istirahat, Watford akan berusaha untuk kembali ke liga. Xisco memiliki langkah besar dari Georgia’s Erovnuli Liga ke Championship. Tuan rumah menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan dalam kampanye, menyusul kekalahan 2-0 di laga tandang melawan Huddersfield terakhir kali dalam jadwal.

Norwich City bertekad untuk dipromosikan ke PL musim ini. Degradasi mereka merupakan pukulan besar, tetapi mereka telah berjuang dengan baik untuk menjaga posisi teratas tetap utuh di kejuaraan sampai sekarang. Mereka akan berkunjung setelah menang 2-0 di kandang melawan tim-tim seperti Cardiff City di liga.

Head-to-head Watford vs Norwich City (h2h)

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Hornets.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Tak satu pun dari enam pertemuan mereka sebelumnya berakhir imbang.

Tuan rumah hanya kalah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Watford vs Norwich City

Watford menikmati keunggulan dasar dan hanya kalah satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di kejuaraan. Namun, menjauhkan Norwich lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Dengan pelatih baru, tidak yakin perubahan apa yang terjadi pada permainan sebelas dan taktik Hornet.

The Canaries sedang dalam lima kemenangan beruntun dan memiliki performa yang layak di tandang. Selain itu, pengalaman di Premier League juga memberi mereka sedikit keunggulan atas tim tuan rumah. Jadi, peluang ganda yang mendukung Norwich City mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para penumpang dalam pertemuan tersebut.

Selain itu, tim perjalanan telah mencetak setidaknya 2 gol masing-masing dalam lima pertandingan terakhir Kejuaraan di jadwal mereka akhir-akhir ini. Dengan banyaknya gol ini, kita bisa mengharapkan beberapa gol dalam pertandingan di Vicarage Road juga..

Berita Tim Watford vs Norwich City

Xisco akan kehilangan beberapa bintang tim utama di awal masa pemerintahannya.

Winger Isaac Success diperkirakan akan absen hingga Maret dengan tendon Achilles yang pecah, gelandang Tom Dele-Bashiru absen musim ini karena cedera ligamen, dan full-back Adam Masina tidak akan tersedia untuk seleksi hingga Februari karena retak urat daging.

Norwich masih tanpa bek kanan Sam Byram yang menderita cedera hamstring, serta pemain sayap kiri Abel Hernandez, yang telah absen sejak Oktober karena robeknya penculik.

Cantwell mencetak gol pertamanya musim ini melawan Cardiff City terakhir kali, dan gelandang serang berusia 22 tahun itu akan berharap untuk melanjutkannya selama akhir pekan.

Prediksi Watford vs Norwich City

Norwich telah mencetak dua gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, dan kami mendukung mereka untuk melakukan hal yang sama pada hari Sabtu. Xisco tidak akan punya banyak waktu untuk bekerja dengan skuad barunya dan diberi tugas berat untuk memulai masa jabatannya.

Canary dalam bentuk gemilang dan tidak mungkin melepaskan kaki mereka dalam waktu dekat. Kemenangan sempit untuk pasukan Farke adalah hasil yang paling mungkin dalam pesta meriah ini dan itu bisa terbukti sangat penting dalam perlombaan promosi.

Prediksi terakurat  Watford vs Norwich City 1-2.

Prediksi susunan pemain Watford vs Norwich City

Watford possible starting lineup:
Foster; Ngakia, Troost-Ekong, Kabasele, Femenia; Chalobah, Cleverley; Sarr, Garner, Sema; Deeney

Norwich City possible starting lineup:
McGovern; Aarons, Zimmermann, Hanley, Sorensen; Skipp, McLean; Cantwell, Buendia, Martin; Pukki

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here