Prediksi Ferencvaros vs Barcelona 03 Desember 2020

0
144

Sepakbola.id, Prediksi Ferencvaros vs Barcelona 03 Desember 2020 Ferencvaros vs Barcelona dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Kamis 03 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Puskas Arena (Budapest).

Puskas Arena akan mempertemukan tim-tim dari kedua ujung klasemen untuk pertandingan lain di fase grup Liga Champions musim ini di Grup G. Ferencvaros berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya satu poin. Sementara itu, Barcelona memimpin klasemen dengan 12 poin di klasemen sebagaimana berdiri.

Barcelona sedang meraih kemenangan beruntun empat pertandingan dalam kampanye musim ini. Mereka hanya kebobolan 2 gol sejauh ini dengan rata-rata 3,1 gol per pertandingan di CL. Pertemuan mereka sebelumnya terjadi di jalan dan mereka mengambil ketiga poin dari Dynamo Kyiv dengan skor 0-4 di papan.

Pertemuan Ferencvaros vs Barcelona (h2h)

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan 5-1 di kandang bagi Barca.

Kedua tim sama-sama mencetak gol dalam enam pertandingan tuan rumah dengan klub dari negara lawan.

Sejak 1995, tuan rumah tidak pernah memenangkan satu pun dari 4 pertandingan mereka dengan tim Spanyol mana pun.

Barca memenangkan dua pertandingan sebelumnya dengan klub-klub dari negara tuan rumah.

Prediksi Ferencvaros vs Barcelona

Tidak ada keraguan bahwa tim tamu akan memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka ke pertandingan lain di tabel penyisihan grup di Liga Champions pada hari Rabu. Satu-satunya masalah yang dihadapi Barcelona adalah kebugaran fisik skuadnya, karena mereka banyak mengalami cedera pada pemain-pemain penting di lini tengah.

Ferencvaros menikmati keunggulan lapangan dalam permainan dan kehilangan tiga dari empat pertandingan mereka sejauh musim ini, mereka tidak menjadi ancaman besar sebagai tuan rumah. Selain itu, pertandingan terbalik melihat Catalan mengambil ketiga poin dengan kemenangan selisih 4 gol.

Barcelona

Berita Tim Ferencvaros vs Barcelona

Ferencvaros hanya memiliki satu masalah cedera yang harus dihadapi dalam bentuk Eldar Civic, yang berarti bahwa Marcel Heister harus mempertahankan tempatnya di bek kiri.

Endre Botka khawatir di sisi lain pertahanan yang terpaksa mengisolasi diri awal bulan ini, tetapi pemain berusia 26 tahun itu siap untuk memulai dengan apa yang dijanjikan akan menjadi malam yang menakutkan bagi barisan belakang Ferencvaros.

Somalia dan David Siger harus kembali ke lini tengah tuan rumah, sementara Roko Baturina mempertaruhkan klaimnya untuk peran awal pada akhir pekan – menggandakan keunggulan timnya hanya beberapa detik setelah turun dari bangku cadangan melawan MTK.

Barcelona sudah tanpa tiga bek tengah di Samuel Umtiti, Gerard Pique dan Ronald Araujo, dan Koeman harus menyaksikan pemandangan suram Clement Lenglet tertatih-tatih karena masalah pergelangan kaki, yang kemungkinan akan membuatnya absen dari pertemuan ini.

Oscar Mingueza dijamin untuk memulai sekali lagi mengingat dilema pertahanan Koeman, dan dengan absennya empat bek tengah lainnya, Koeman dapat mengerahkan Sergio Busquets – yang baru saja kembali beraksi sendiri – bersama Mingueza.

Messi diistirahatkan untuk pertemuan pekan lalu dengan Kiev dan itu mungkin terjadi lagi di sini, dengan Junior Firpo, Miralem Pjanic, Trincao dan Ousmane Dembele semuanya berharap diberi kesempatan untuk tampil mengesankan.

Prediksi Ferencvaros vs Barcelona

Ferencvaros pasti bisa merasa optimis tentang peluang mereka untuk mencetak setidaknya satu gol melawan pertahanan Barcelona yang hancur, tetapi kualitas Blaugrana di sepertiga akhir pasti akan terlihat, dan raksasa Catalan harus berbaris menuju kemenangan langsung untuk mempertahankan posisi mereka di puncak Grup G sebelum pertandingan sengit dengan Juventus minggu depan.

Prediksi terakurat Ferencvaros vs Barcelona 1-4.

Prediksi susunan pemain Ferencvaros vs Barcelona

Ferencvaros possible starting lineup:
Dibusz; Botka, Frimpong, Blazic, Kovacevic, Heister; Zubkov, Somalia, Siger, Nguen; Baturina

Barcelona possible starting lineup:
Ter Stegen; Dest, Busquets, Mingueza, Firpo; Pjanic, Alena; Trincao, Coutinho, Dembele; Braithwaite

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here