Prediksi PSG vs RB Leipzig 25 November 2020

0
303

Sepakbola.id- Prediksi PSG vs RB Leipzig 25 November 2020PSG vs RB Leipzig dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 25 November 2020 di Parc des Princes. RB Leipzig berharap untuk menjadi puncak grup Liga Champions mereka ketika mereka menghadapi finalis tahun lalu PSG.

PSG telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

RB Leipzig tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan tandang, kalah dua di antaranya.

PSG menjaga clean sheet dalam delapan dari sembilan kemenangan kompetitif mereka musim ini.

PSG akan bangkit kembali di Parc des Princes

PSG mengalami kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan pada hari Jumat ketika Monaco bangkit dari defisit 2-0 untuk menang 3-2 di Stade Louis II, dan raksasa Ligue 1 akan bersemangat untuk bangkit kembali pada hari Selasa.

Kekalahan pertama mereka dalam putaran ini adalah saat tandang ke RB Leipzig awal bulan ini, tetapi finalis Liga Champions tahun lalu di kandang sendiri adalah favorit yang bisa dimengerti. Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan mencetak 15 gol dalam prosesnya, dan mereka menghadapi tim RB Leipzig yang kesulitan dalam perjalanan mereka.

RB Leipzig Tampil Sebagai Pemenang Kala Menjamu Paris Saint-Germain di Lanjutan Liga Champions

Tim Jerman yang bertandang mungkin hanya kalah dalam dua pertandingan musim ini, tetapi keduanya terjadi dalam pertandingan tandang baru-baru ini dan mereka menuju ke pertandingan ini setelah seri satu kali dan kalah dalam dua dari tiga perjalanan terakhir mereka. Faktanya, RB Leipzig hanya menang sekali tandang sepanjang musim di Bundesliga dan Liga Champions, dan perjalanan terakhir mereka di kompetisi ini adalah kekalahan 5-0 di tangan Manchester United.

Kami tidak mengharapkan kemenangan komprehensif seperti itu untuk tim Prancis di sini, tetapi rekor kandang PSG yang luar biasa membuat kemenangan kandang terlihat menarik.

Tuan rumah juga menjaga clean sheet dalam delapan dari sembilan kemenangan kompetitif mereka musim ini, dan dengan RB Leipzig hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Berita Tim Paris Saint-Germain vs RB Leipzig

Kimpembe dilarang bermain dalam pertandingan ini setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan terakhir dengan Leipzig, seperti halnya Gueye, tetapi mantan gelandang Everton itu cedera.

Tuchel telah mengonfirmasi satu nama di lembar tim PSG untuk pertarungan hari Selasa – Neymar akan kembali ke serangan Parisiens setelah diberi waktu istirahat 30 menit melawan Monaco.

Marquinhos dan Leandro Paredes tidak masuk starting lineup pada hari Jumat karena kepulangan mereka baru-baru ini dari Amerika Selatan, tetapi keduanya diperkirakan akan kembali untuk pertandingan penting ini dengan Leipzig.

Ander Herrera terpaksa absen pada hari Jumat setelah mengalami cedera saat latihan – yang hanya memperburuk kekhawatiran cedera Tuchel yang semakin meningkat – dan masih harus dilihat apakah gelandang tersebut akan cukup fit atau tidak untuk bermain di tengah pekan.

Tuchel juga bisa memilih untuk melakukan pergantian ganda di full-back, dengan Alessandro Florenzi dan Mitchel Bakker mendorong masuknya Colin Dagba dan Layvin Kurzawa.

Adapun Leipzig, Nagelsmann didorong oleh Dayot Upamecano pulih tepat waktu untuk memulai melawan Frankfurt, dan Prancis yang sangat didambakan diatur untuk inklusi lain dari awal di sini.

Namun, sesama pemain bertahan Nordi Mukiele, Lukas Klostermann dan Marcel Halstenberg semuanya cedera dalam perawatan, tetapi Willi Orban fit dan bersiap untuk pergi.

Forsberg pasti akan memulai pertandingan ini setelah hukumannya memberi Leipzig kemenangan atas PSG terakhir kali, sementara Poulsen juga harus kembali ke starting XI pertama Nagelsmann.

Prediksi Paris Saint-Germain vs RB Leipzig

PSG yang sepenuhnya fit akan yakin bisa membongkar pertahanan Leipzig yang hancur di Parc des Princes, tetapi tim tamu pasti menyukai peluang mereka melawan tim Parisiens yang diganggu oleh cedera dan skorsing.

Prediksi bola Paris Saint-Germain vs RB Leipzig 2-0.

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain vs RB Leipzig

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Florenzi, Diallo, Marquinhos, Bakker; Pereira, Paredes, Rafinha; Di Maria, Mbappe, Neymar

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulacsi; Orban, Upamecano, Konate; Henrichs, Haidara, Nkunku, Angelino; Sabitzer, Forsberg; Poulsen

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here